Update 19:58 date 17/08/2018
HIDAYAH | 10 Aug, 2018 | 12:44

6 Selebritas Dunia yang Alami Kecanduan Seks, Ini yang Terjadi pada Mereka

Kanye West (Charles Sykes/Invision/AP) Liputan6.com, New York – American Pshychiatric Association belum mengakui kecanduan seksual (gangguan hiperseksual) sebagai diagnosis resmi, namun mungkin Anda pernah mendengarnya. Ditandai dengan pikiran seksual kompulsif, dan tindakan. Orang kecanduan seksual memiliki ketidakmampuan untuk mengontrol perilaku seksual, bahkan ketika itu berisiko atau berbahaya. “Ini bukan tentang seks, ini tentang obsesi,” terang […]

Liputan6.com, New York – American Pshychiatric Association belum mengakui kecanduan seksual (gangguan hiperseksual) sebagai diagnosis resmi, namun mungkin Anda pernah mendengarnya. Ditandai dengan pikiran seksual kompulsif, dan tindakan.

Orang kecanduan seksual memiliki ketidakmampuan untuk mengontrol perilaku seksual, bahkan ketika itu berisiko atau berbahaya. “Ini bukan tentang seks, ini tentang obsesi,” terang Robert Weiss, direktur Institut Pemulihan Seksual, di Los Angeles.

Rupanya, permasalahan ini juga dialami oleh sejumlah selebritas papan atas. Bahkan, kebiasaan ini membuat mereka harus diterpa masalah.

Tetapi, ada pula selebritas yang menyatakan bahwa kecanduan seksual yang mereka alami sebagai sebuah penyemangat dalam berkarier.

Berikut ini 6 [selebritas](selebritas “”) mengalami kecanduan seks, seperti dikutip dari laman Watchmojo.com, Jumat (10/8/2018):

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


1. David Duchovny

David Duchovny merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan 2 nominasi Golden Globe. Dia dilahirkan di New York City dan berkarier di dunia film sejak tahun 1988.

Pada tahun 2008, David Duchovny melakukan pemeriksaan pada dirinya dengan melakukan rehabilitasi karena kecanduan seks. Hal ini ia lakukan di tengah kehancuran pernikahannya dengan Tea Leoni.

Jauh sebelum melakukan rehabilitasi tersebut, David Duchovny juga kerap terlibat dalam adegan ranjang di sejumlah film.


2. Tiger Woods

Tiger Woods adalah salah satu pegolf profesional terhebat sepanjang masa. Namun pada tahun 2009, skandal besarnya terungkap. Ia adalah seorang pencinta wanita panggilan terbesar di dunia.

Pria yang sempat menikah dengan Elin Nordegren dikabarkan menghabiskan Rp 530 juta setiap minggunya hanya untuk meniduri gadis-gadis panggilan.

Dalam satu minggu sekali, Tiger membutuhkan minimal dua orang gadis sebagai pemuas hasratnya. Jelas kecanduan seksual semacam ini mengakibatkan rumah tangganya berantakan.

Tak hanya bercerai dengan sang istri, karier pria tersebut langsung anjlok. Banyak pihak yang terluka akibat perilakunya, terutama para penggemar.

Jika selama ini ia juga sering didaulat sebagai brand ambasador brand olahraga. Karena kasus itu, semua perusahaan memutus kontak dengan Woods.

 


3. Kanye West

Selebritas yang satu ini memang tidak pernah lepas dengan kontroversi. Sebagai seorang pecandu seks dan pornigrafi, sang rapper telah mengungkap bagaimana ia memuaskan libidonya.

“Aku selalu ingin melakukannya sepanjang waktu. Seperti empat kali dalam satu malam. Kecanduan seks yang saya alami ini telah membuat saya jadi seniman yang hebat.

Sebelum menikah dengan Kim Kardashian dan memiliki seorang anak, Kanye West adalah seorang penggemar setia Kim. Ternyata, sulit dipercaya bagi Kanye saat mengetahui Kim memiliki perasaan yang sama.

Setelah menceraikan suami keduanya, Kris Humphries, Kim akhirnya menikah dengan Kanye pada tahun 2014.

 


4. Charlie Sheen

Charlie Sheen adalah aktor Amerika Serikat pemenang Golden Globe Award — sebuah penghargaan di dunia perfilman. Namun, sukses di panggung hiburan rupanya tak membuat pria yang satu ini tidak memiliki masalah.

Ia pernah mengakui bahwa dirinya adalah orang yang mengalami kecanduan seks secara berlebihan. Bahkan, sebuah media setempat mengabarkan bahwa Charlie Sheen telah meniduri lebih dari 5.000 orang wanita.

 


5. Eric Benet

Penyanyi R & B ini menjadi terkenal setelah menikah dengan Halle Berry. Namun pada 2003 lalu keduanya berpisah. Dan rumor tentang Eric Benet dirawat karena kecanduan seks pun kencang berhembus.

Penyanyi kulit hitam ini mengaku akan menjalani pengobatan karena kecanduan, namun ia mengklaim tidak pernah kecanduan seks.

 


6. Michael Douglas

Michael Douglas memainkan dua film bertemakan seks, ‘Basic Instinc’, dan ‘Fatal Attraction’. Rupanya ia meniru beberapa adegan dalam kehidupan nyata. Dikabarkan Douglas memasuki rehabilitasi seks pada 1993.

Dan Douglas mengatakan kepada Star-News kalau dirinya masuk klinik Sierra Tucson karena minum berlebihan. Ada laporan kalau perjanjian pranikah dengan Chaterine Zeta-Jones memuat sanksi denda sebesar US$ 5 juta jika Douglas main serong.

https://www.liputan6.com/global/read/3615603/6-selebritas-dunia-yang-alami-kecanduan-seks-ini-yang-terjadi-pada-mereka
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA