Update 08:19 date 17/08/2018
POLITIK | 10 Aug, 2018 | 10:22

AHY dipertimbangkan jadi juru kampanye Prabowo-Sandiaga

Agus Yudhoyono. ©2018 Merdeka.com Merdeka.com – Bakal calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno mengaku mempertimbangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi juru kampanye di Pilpres 2019. Nama AHY akan dibahas bersama koalisi keumatan untuk menjadi juru kampanye. “Semua dalam pertimbangan tentunya partai koalisi yang sekarang juga didukung oleh Partai Berkarya kita akan duduk bersama-sama menyusun tentunya […]

Agus Yudhoyono. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com – Bakal calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno mengaku mempertimbangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi juru kampanye di Pilpres 2019. Nama AHY akan dibahas bersama koalisi keumatan untuk menjadi juru kampanye.

“Semua dalam pertimbangan tentunya partai koalisi yang sekarang juga didukung oleh Partai Berkarya kita akan duduk bersama-sama menyusun tentunya rencana bagaimana kita menawarkan suara solusi bangsa Indonesia,” kata Sandiaga di Uno di Kantor KPU Jakarta Pusat, Jumat (10/).

Dia mengaku bersyukur dengan bergabungnya Demokrat ke koalisi. Menurut Sandi, AHY menjadi modal negara sehingga akan diajak bersama-sama dengan koalisinya untuk berjuang bersama.

“Mas Agus saat ini lagi duduk bersama. Kita sama-sama ingin berjuang, karena mas Agus ini potensi dan modal bangsa ke depan,” jelas Wagub DKI itu.

Sementara terkait Ketua tim pemenangannya, Sandiaga menegaskan akan terlebih dahulu menampung semua masukan. Dia menyebut dalam waktu dekat koalisinya akan membahas tim pemenangan.

“Tentunya kita akan menampung seluruh aspirasi dari partai yang bergabung. Sebentar kita akan duduk saya senang sekali ada mas agus bergabung, tadi saya cerita dengan pak prabowo, idenya brilian,” ucap Sandiaga.

Reporter: Lizsa Egeham
Sumber: Liputan6.com [eko]

https://www.merdeka.com/politik/ahy-dipertimbangkan-jadi-juru-kampanye-prabowo-sandiaga.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA