Update 00:24 date 21/07/2018
BERITA | 12 Jul, 2018 | 01:24

Anies Tinjau Lokasi Ledakan Ruko di Kebayoran Baru

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lokasi ledakan ruko di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Yulida Medistiara/detikcom) Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi lokasi ledakan ruko di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anies sempat bertanya kepada pihak kepolisian terkait peristiwa ledakan. Pantauan detikcom, Kamis (12/7/2018), Anies tiba di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB. Anies […]

Anies Tinjau Lokasi Ledakan Ruko di Kebayoran BaruGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lokasi ledakan ruko di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Yulida Medistiara/detikcom)

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi lokasi ledakan ruko di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anies sempat bertanya kepada pihak kepolisian terkait peristiwa ledakan.

Pantauan detikcom, Kamis (12/7/2018), Anies tiba di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB. Anies mengenakan baju batik lengan panjang dengan celana hitam. Dia ditemani Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali.

Begitu tiba, Anies berbicara dengan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Anies menyakan soal kronologi kejadian dan apakah ada korban sebagai dampak ledakan tersebut.

Indra Jafar dan Argo menjelaskan hal-hal terkait peristiwa ledakan yang terjadi di Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel. Anies berada di sekitar lokasi ruko yang hancur akibat ledakan namun tak sampai melewati garis polisi yang dipasang. Sekitar pukul 07.38 WIB, Anies meninggalkan lokasi.

Diberitakan sebelumnya, ledakan ini mengakibatkan ruko mengalami rusak parah. Ledakan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Ledakan bersumber dari tabung gas yang meledak.

Tak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait ledakan ini.
(jbr/aan)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4110582/anies-tinjau-lokasi-ledakan-ruko-di-kebayoran-baru
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA