bella saphiraBella Saphira rupanya juga tidak kalah populer bila dibandingkan dengan artis-artis cantik yang jauh dibawah usianya. Usia boleh sudah tidak muda lagi, tapi akting dan penampilan Bella masih tetap tokcer dan aduhai. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan menonton video trailer Arisan Brondong atau datang langsung ke bioskop untuk menyaksikannya.

Beberapa bulan belakangan, FPI memang sedang gencar-gencarnya melancarkan kecaman dan protes terhadap film-film Indonesia yang berbumbu seks, termasuk didalamnya adalah Arisan Brondong. Kalaupun film komedi tersebut diprotes, selaku bintang utama Bella Saphira siap untuk mengajak nonton bareng FPI.

“Kalau emang nanti mereka (FPI) protes, saya sih pengennya ngajak mereka nonton bareng,” ujar perempuan yang kini berusia 36 tahun itu lewat telepon, Selasa (23/2).

Bella didalam film tersebut sempat beradegan mengenakan busana minim bikini. Ia mengungkapkan film terbarunya tersebut hanya sekedar hiburan semata dan menekankan bahwa pada film tersebut tidak ada adegan ranjang. Film tersebut juga diakuinya memiliki pesan moral kepada ibu-ibu yang doyan belanja, gaul, tajir namun harus tetap memperhatikan anak-anaknya.

Pada film Arisan Brondong, artis yang dilahirkan di Magelang, Jawa Tengah pada tanggal 6 Agustus 1973 tersebut berpesan sebagai tante Lolita. Ia pun akan tampil bersama artis porno asal Jepang, Erika Kirihara dan artis Hollywood Heather Storm.

Berita terkait:

February 28th, 2010 | Tags:

Komentar untuk Bella Saphira, Video Arisan Brondong dan FPI

No comments yet.

TOP