Update 05:00 date 16/07/2018
POLITIK | 10 Jul, 2018 | 13:30

Bertemu SBY, Airlangga ngaku bahas situasi kian hangat jelang 2019

AIRLANGGA TEMUI CAK IMIN. ©Liputan6.com/Herman Zakharia Merdeka.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediamannya Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/7). Airlangga mengatakan pertemuan dengan SBY membahas situasi politik saat ini. “Komunikasi mengenai keadaan politik dan kerja sama antar-partai selalu terbuka […]

AIRLANGGA TEMUI CAK IMIN. ©Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediamannya Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/7). Airlangga mengatakan pertemuan dengan SBY membahas situasi politik saat ini.

“Komunikasi mengenai keadaan politik dan kerja sama antar-partai selalu terbuka komunikasinya,” ujar Airlangga usai bertemu SBY.

Airlangga terlihat mengenakan baju batik berwarna biru. Dia keluar dari rumah SBY pada pukul 18.15 WIB setelah tiba sekitar pukul 16.50 WIB. Dalam pertemuan itu, Airlangga mengaku tidak membahas koalisi untuk Pilpres 2019.

“Belum ada (membahas koalisi). Ini kan kita mengomunikasikan dengan beliau,” ucap Menteri Perindustrian itu.

Partai Demokrat sendiri saat ini, belum memutuskan akan berkoalisi dengan siapa dan mendukung siapa dalam Pilpres 2019. Sementara Golkar, sudah lama mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi untuk maju kembali di Pilpres 2019.

Dalam rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat yang digelar di Kediaman SBY, Senin (9/7/2018), partai berlambang mercy itu mendorong agar putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, bisa maju dalam Pilpres.

Namun, suara Demokrat tidak cukup untuk mengusung sendiri pasangan capres-cawapres sehingga perlu dukungan parpol lain.

Reporter: Lizsa Egeham

Sumber: Liputan6.com [did]

https://www.merdeka.com/politik/bertemu-sby-airlangga-ngaku-bahas-situasi-yang-kian-hangat-jelang-2019.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
Tag Berkaitan:
KOMEN ANDA