Update 23:55 date 22/07/2018
HIDAYAH | 10 Jul, 2018 | 03:12

Burger dan Kentang McDonald Berusia 6 Tahun Dijual Rp 896 Ribu, Tertarik?

Ilustrasi Foto Roti Burger (iStockphoto) Liputan6.com, Ontario – Seorang pria Ontario, Canada menjual sebuah benda yang tak biasa di situs jual beli online e-bay. Satu buah burger keju dan kentang goreng McDonald’s berusia enam tahun ia jajakan di sana. Dikutip dari laman UPI.com, Senin (9/7/2018), adalah Dave Alexander yang memposting iklan tersebut. Ia mengakui bahwa […]

Liputan6.com, Ontario – Seorang pria Ontario, Canada menjual sebuah benda yang tak biasa di situs jual beli online e-bay. Satu buah burger keju dan kentang goreng McDonald’s berusia enam tahun ia jajakan di sana.

Dikutip dari laman UPI.com, Senin (9/7/2018), adalah Dave Alexander yang memposting iklan tersebut. Ia mengakui bahwa burger keju dan kentang gorengnya telah berusia enam tahun yang selalu disimpan dalam lemari pendingin.

“Kentang goreng dan burgernya masih sangat bagus. Jika dilihat bentuk fisiknya masih terlihat nikmat untuk dimakan,” ujar Alexander.

“Namun, burgernya sudah sedikit berubah warna menjadi gelap. Rotinya juga sudah menjadi keras sama seperti keping hoki,” tambahnya.

Alexander mengatakan bahwa putrinya yang telah membelikan burger dan kentang goreng pada 6 Juni 2012.

Lewat situs jual beli online tersebut, Alexander melelang dua makanan itu dimulai dari harga US$ 22,91 atau setara dengan Rp 328 ribu.

Kini, harga yang dipasang telah mencapai US$ 62,65 atau setara dengan Rp 896 ribu. Masih ada enam hari lagi sebelum penawaran ditutup.

“Selama enam tahun ini, saya belum pernah sekalipun melihat ada lalat yang hinggap di atas makanan ini,” ujar sang pemilik burger dan kentang itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Pria Lansia Lahap 30.000 Burger

Sementara itu, belum lama ini seorang lansia pensiunan sipir penjara asal Wisconsin, Amerika Serikat telah sukses melahap 30.000 burger Big Mac McDonald’s.

Don Gorske, 64 tahun dari Fond du Lac, Wisconsin mencatat rekor bersejarah di McDonald’s setempat pada hari Jumat, 4 Mei 2018. Demikian seperti dikutip dari Fox 8.

Catatan rekor Gorske terhitung sejak ia memakan burger Big Mac pertamanya pada sekitar 46 tahun lalu, atau saat dirinya masih berusia 18 tahun, tepatnya pada 17 Mei 1972.

Gorske mengatakan, sejak itu, ia sudah memakan setidaknya satu Big Mac hampir setiap hari.

Ia juga menyimpan sebagian besar kotak dan tanda terima pembelian burger, atau telah membuat catatan khusus dalam kalender yang disimpannya, sebagai bukti atas rekor tersebut.

https://www.liputan6.com/global/read/3583372/burger-dan-kentang-mcdonald-berusia-6-tahun-dijual-rp-896-ribu-tertarik
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA