Banyak juga yang penasaran dengan cara berhubungan intim, entah karena pendidikan seks di sekolah kurang memadai hingga harus mencari informasi di tempat lain, atau mungkin gara-gara maraknya video Luna Maya dan Ariel Peterpan yang bertebaran yang disinyalir mirip dengan kedua artis sesuai dengan judul videonya. Berhubungan intim antar suami dan istri memang suatu kewaiban dengan tujuan untuk mendapatkan keturunan. Selain menghasilkan keturunan, berhubungan seks perlu juga untuk memenuhi kebutuhan biologis dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Hubungan intim suami istri diatas ranjang memang tidak ada aturan main yang baku, tapi perlu diketahui fase-fase dari awal hingga akhir berhubungan intim, dengan tidak terburu-buru sehingga waktu yang dihabiskan untuk pasangan lebih berkualitas. Cara berhubungan intim dapat dikelompokkan menjadi tiga fase penting, karenanya urutan memegang peranan penting dalam permainan ini, bila dilakukan dengan tepat maka suasana romantisme dan seksualitas akan lebih terasa.

  1. Petting
    Petting merupakan salah satu bentuk aktivitas seksual dengan tujuan untuk merangsang pasangan dan menunjukkan bahwa aktivitas seks akan berlanjut ke hubungan yang lebih intim. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menyentuh dan ciuman lembut di daerah sensitif. Aksi rabaan ini dapat dilakukan tanpa harus menyentuh kulit secara langsung, ini akan membuat gairah wanita semakin menjadi-jadi. Selain itu Miss V pasangan akan meninggalkan sensasi tersendiri.  Petting dapat juga disebut sebagai foreplay, yang diduga dapat membangkitkan gairah seks wanita sebelum berhubungan lebih lanjut.
  2. Masturbasi bersama
    Tahapan setelah petting mungkin dapat dilanjutkan dengan masturbasi bersama dengan cara saling menyentuh dan mencium, namun hindari penetrasi segera. Masturbasi dapat juga dilakukan dengan memberikan pijatan. Gunakan lotion beraroma dan kecupan di seluruh tubuh si dia. Konon, hasrat seksual pria dapat segera terlecutkan dengan mudah bila buah zakarnya “dimainkan”. Sama halnya dengan Miss V bila “dijelajahi” bibir pria, sensasi seperti itu pula yang turut dialami kaum adam.
  3. Penetrasi
    Tahapan ini rasanya cukup jelas, yaitu dengan memasukkan Mr P pasangan pria terhadap Miss V pasangan wanita.

Ketiga tahapan berhubungan intim seperti yang dikemukakan diatas khusus untuk pasangan yang sudah menikah. Bagi pasangan yang belum menikah, hendaknya menunda untuk berhubungan seks, apalagi membuat video seks pra nikah seperti gosip panas video Ariel dan Aura Kasih yang belakangan hanyalah hoax.

Berita terkait:

June 11th, 2010 | Tags:

Komentar untuk Cara Berhubungan Intim

No comments yet.

TOP