RambutBila Anda sedang mencari cara menyuburkan rambut secara alami, sehat dan cepat karena sedang bermasalah dengan rambut yang kian hari makin menipis, kenapa nggak baca tips yang satu ini tentang kesuburan rambut.

Tips berikut disajikan untuk memberikan cara menyuburkan rambut yang nggak ribet dan pastinya cepat tumbuh, khususnya buat yang bermasalah dengan rambut karena tipis, rontok, atau jarang sampai dengan yang berambut botak.

  1. Jangan kalah sama cewek-cewek yang doyan ke salon. Rupanya salon rambut banyak manfaatnya, apalagi untuk merawat kesehatan rambut Anda. Coba gunakan hair spa atau creambath untuk mempersubur rambut secara rutin. Jangan malu untuk tanya-tanya produk apa yang cocok untuk orang dengan rambut jarang seperti Anda.
  2. Nutrisi juga memegang peranan penting untuk membuat rambut sehat. Rambut manusia tumbuh sekitar 1/4 sampai 1/2 inci setiap bulan. Mereka juga butuh nutrisi seperti halnya organ tubuh lainnya, so jaga kesehatan rambut dengan makan makanan yang bergizi dan sehat, terutama banyak-banyak makan sayuran hijau seperti bayam atau brokoli, kacang merah, telor, produk gandum (roti whole grain atau sereal), tiram, yoghurt, wortel, skim milk, lentil dan susu tentunya sebagai bagian dari 4 sehat 5 sempurna.
  3. Resep tradisional untuk menyehatkan rambut dapat pula digunakan seperti menggunakan lidah buaya, melon, daun seledri, atau sari kelapa.
  4. Ingat untuk keramas 2x seminggu untuk menjaga agar kulit kepala bebas dari ketombe yang mengganggu yang bisa juga menyebabkan rambut rontok.
  5. Model rambut pendek lebih mudah untuk dirawat daripada rambut panjang, jadi mungkin dalam masa perawatan rambut Anda bisa memangkas pendek rambut Anda dan memanjangkannya kembali setelah kembali sehat.

Semoga cara menyuburkan rambut dengan cepat ini bermanfaat. Selamat mencoba.

Berita terkait:

May 11th, 2010 | Tags:

Komentar untuk Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami, Sehat & Cepat

No comments yet.

TOP