Update 11:53 date 22/09/2018
BERITA | 14 Sep, 2018 | 13:15

Djoko Santoso Minta Emak-emak Relawan Prabowo Perbanyak Dukungan

Foto: Djoko Santoso (Zunita Putri/detikcom) Jakarta – Eks Panglima TNI Djoko Santoso meminta kelompok emak-emak Melati Putih Indonesia (MPI) memperbesar dukungan untuk Pasangan Bakal Calon Presiden 2019 Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno. Djoko berharap relawan MPI menggalang dukungan di lingkungannya. “Yang saya harapkan setelah pertemuan ini, apa yang bisa kita kerjakan. Saya harap ibu […]

Djoko Santoso Minta Emak-emak Relawan Prabowo Perbanyak DukunganFoto: Djoko Santoso (Zunita Putri/detikcom)

Jakarta – Eks Panglima TNI Djoko Santoso meminta kelompok emak-emak Melati Putih Indonesia (MPI) memperbesar dukungan untuk Pasangan Bakal Calon Presiden 2019 Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno. Djoko berharap relawan MPI menggalang dukungan di lingkungannya.

“Yang saya harapkan setelah pertemuan ini, apa yang bisa kita kerjakan. Saya harap ibu bisa berikhtiar untuk memperbesar dukungan ini kepada lingkungannya dan ditulis, dilaporkan, ‘ini loh anggota atas nama Bu Siti telah menggalang berapa orang,'” kata Djoko memberi contoh.

Hal itu disampaikan dia saat memberi kata sambutan di acara deklarasi dukungan MPI kepada Prabowo-Sandi di kediamannya, Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Jakarta Timur, Jumat (14/9/2018).


Anggota Dewan Pembina Gerindra itu berharap relawan emak-emak MPI paham dengan apa yang harus mereka lakukan untuk memenangkan Prabowo-Sandi. “Saya berharap setiap orang dalam pikirannya sudah tahu apa yang harus kita kerjakan,” ujar Djoko.

Djoko menuturkan strategi menggalang dukungan dapat dilakukan dengan sederhana, yaitu hanya perlu merebut hati dan pikiran rakyat.

“Menurut pendapat saya, saat ini pekerjaan kita bagaimana kita merebut hati dan pikiran rakyat. Tidak ada gunanya, menurut saya, tidak ada gunanya melakukan langkah yang megah-megah dan sebagainya kalau kita tidak bs merebut hati dan pikiran rakyat,” ujar dia.

“Benerapa hal yang dilakukan supaya kita merebut hati dan pikiran rakyat paling gampang kita tersebyum, bisa ramah tamah kepada rakyat, tidak menyakiti hati rakyat, kita beretika, sopan santun kepada rakyat,” imbuh dia.

Djoko menyebut pemilu ini sebagai perang merebut hati dan pikiran rakyat. “Sebenarnya pemilu ini perang merebut hati dan pikiran rakyat, bagaimana kita tampil untuk meringankan rakyat,” tutur dia.
(aud/nvl)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4212356/djoko-santoso-minta-emak-emak-relawan-prabowo-perbanyak-dukungan
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA