Update 13:41 date 18/09/2018
BERITA | 27 Aug, 2018 | 11:02

Gagal di Asian Games 2018, Hargianto liburan bareng keluarga

M Hargianto sedang beraksi menendang bola (c) AFP Merdeka.com – Bola.net – Gelandang bertahan Timnas Indonesia U-23, Muhammad Hargianto, betul-betul menikmati libur selepas kegagalan di Asian Games 2018. Dia tidak ingin diganggu dengan pikiran dan urusan lain, kecuali berkumpul bersama keluarga. Hal itu seperti yang diungkapkannya kepada KLY Sport, di sela-sela aktivitas bersama keluarga pada […]

M Hargianto sedang beraksi menendang bola (c) AFP

Merdeka.com – Bola.net – Gelandang bertahan Timnas Indonesia U-23, Muhammad Hargianto, betul-betul menikmati libur selepas kegagalan di Asian Games 2018. Dia tidak ingin diganggu dengan pikiran dan urusan lain, kecuali berkumpul bersama keluarga.

Hal itu seperti yang diungkapkannya kepada KLY Sport, di sela-sela aktivitas bersama keluarga pada Senin (27/8). “Sekarang aktivitas kumpul bareng sama keluarga di rumah, karena kalau sudah berkumpul bareng dengan keluarga itu paling nikmat,” ujar Hargianto.

Pemain kelahiran Jakarta ini bahkan mengaku hampir tidak mengikuti kelanjutan Asian Games 2018. Namun hal itu bisa dimaklumi karena lebih dari dua bulan lamanya Hargianto sibuk bersama Timnas Indonesia U-23, sejak mulai persiapan hingga tersingkir di babak 16 besar.

“Saya lebih memilih menikmati masa libur bareng keluarga, karena secara pribadi sangat jarang bisa kumpul bareng keluarga. Jadi ada libur seperti ini harus disempat-sempatkan kumpul bareng keluarga,” kata gelandang milik Bhayangkara FC ini.

Namun demikian, Hargianto tetap mengikuti perkembangan perolehan medali Indonesia di Asian Games 2018. Harapan rakyat Indonesia adalah bisa mencapai posisi 10 besar, bahkan kalau bisa lima besar.

Hingga hari ini, Senin (27/8), Indonesia masih bertahan di lima besar teratas klasemen perolehan medali Asian Games 2018. Tapi, ajang multievent terbesar se-Asia itu masih berlangsung sekitar lima hari lagi.

“Faktor tuan rumah itu sebetulnya hanya sekian persen. Faktor terbesar justru karena semua atlet Indonesia bekerja mati-matian untuk mengharumkan nama bangsa,” imbuh Hargianto

(fit/asa)

https://www.merdeka.com/sepakbola/gagal-di-asian-games-2018-hargianto-liburan-bareng-keluarga.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA