Update 01:42 date 23/07/2018
BERITA | 06 Jul, 2018 | 05:46

Gara-gara Cekcok, Wahyu Tusuk 1 Keluarga di Jambi

Foto: detik Jambi – Wahyu (27), warga Legok, Jambi, tewas ditusuk temannya yang bernama Eko. Tak Hanya Wahyu, Eko juga menusuk adik dan ibu Wahyu hingga luka parah. Kejadian itu terjadi tadi pagi, saat itu Wahyu dan Eko berkelahi. Sementara Ibu korban Rohimah (49) dan adik korban Yogi Saputra (19) mencoba melerai namun malah ditusuk […]

Gara-gara Cekcok, Wahyu Tusuk 1 Keluarga di JambiFoto: detik

Jambi – Wahyu (27), warga Legok, Jambi, tewas ditusuk temannya yang bernama Eko. Tak Hanya Wahyu, Eko juga menusuk adik dan ibu Wahyu hingga luka parah.

Kejadian itu terjadi tadi pagi, saat itu Wahyu dan Eko berkelahi. Sementara Ibu korban Rohimah (49) dan adik korban Yogi Saputra (19) mencoba melerai namun malah ditusuk Eko. Rohimah dan Yogi kini dirawat di Puskesmas dan mengalami luka cukup parah. Sedangkan Wahyu tewas akibat ditusuk.

“Informasinya itu, pelaku ini sempat menginap di rumah korban, namun tak tahu tiba-tiba paginya mereka ribut mulut, hingga terjadilah penusukan oleh pelaku,” ujar Kanit Reskrim Polsek Telanaipura Kota Jambi, Ipda Budi Suwanto, kepada wartawan, Jumat (6/7/2018).

Belum diketahui apa motif dari keributan antara korban dan pelaku, hingga korban tewas saat akan dilarikan ke Puskesmas terdekat oleh warga sekitar, kemudian ibu serta adik korban masih dalam perawatan tim medis.

“Kalau korban yang tewas itu mengalami dua luka tusuk di bagian dadanya, selain itu untuk ibu dan adik korban hanya mengalami luka tusuk di bagian rusuk kanan dan tangannya,” terang Budi.

Usai penusukan itu dilakukan, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian, polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga pelaku berhasil ditangkap dan diamankan untuk dimintai keterangan oleh petugas.

“Pelaku sudah berhasil kita tangkap, dan saat ini ia masih dalam pemeriksaan,” tukasnya

(rvk/rvk)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4101318/gara-gara-cekcok-wahyu-tusuk-1-keluarga-di-jambi
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA