Update 20:39 date 19/09/2018
POLITIK | 15 Aug, 2018 | 21:10

Golkar: Siapapun ketua tim pemenangan harus berkolaborasi dengan parpol koalisi

4 Parpol daftarkan bakal caleg ke KPU. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho Merdeka.com – Ketua Umum PPP Romahurmuziy, mengatakan, bahwa pimpinan parpol koalisi sudah menyiapkan tiga nama untuk menjadi ketua tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Terkait hal tersebut, Golkar tak mempermasalahkan siapapun yang ditunjuk. “Sebenarnya siapapun itu tergantung paslon tunjuk. Yang jelas […]

4 Parpol daftarkan bakal caleg ke KPU. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com – Ketua Umum PPP Romahurmuziy, mengatakan, bahwa pimpinan parpol koalisi sudah menyiapkan tiga nama untuk menjadi ketua tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Terkait hal tersebut, Golkar tak mempermasalahkan siapapun yang ditunjuk.

“Sebenarnya siapapun itu tergantung paslon tunjuk. Yang jelas siapapun yang ditunjuk bisa berkolaborasi partai politik yang ada di dalam,” ucap Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, di kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu (15/8).

Dia menepis, sampai sekarang sudah mengerucut menjadi satu nama. “Tidak, belum ada mengerucut sama sekali,” jelas Lodewijk.

Meskipun demikian, dia berharap Ketua Tim Pemenangan harus segera dipilih. Walaupun dirinya berkelakar tak mengetahui kapan waktunya.

“Saya belum tahu, tapi kita harapkan secepatnya kita ketahui. Patokannya tanggal 23 September kita harus mulai kampanye,” ungkap Lodewijk.

Menurut dia, dengan nantinya Ketua Tim Pemenangan sudah terpilih, maka hasil kerja yang selama ini dilakukan, bisa langsung dilaporkan dan bergerak.

“Tim ini sudah bekerja. Tapi sementara dihandle, kan ada sekarang saja sudah 5 wakil Ketua, karena Pak Hasto menangani kesekretariatan. Dengan adanya ketua kita akan laporkan, kita langsung bergerak,” ujarnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com [rzk]

https://www.merdeka.com/politik/golkar-siapapun-ketua-tim-pemenangan-harus-berkolaborasi-dengan-parpol-koalisi.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA