Update 03:56 date 20/08/2018
BERITA | 13 Jul, 2018 | 10:14

Ingin Support PAN, Sam Aliano Temui Zulkifli Hasan di DPR

Foto: Sam Aliano menemui Ketum PAN Zulkifli Hasan di kompleks DPR. (Marlinda-detikcom) Jakarta – Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano menemui Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Sam menyebut PAN kunci kemenangan di Pilpres 2019. Pantauan detikcom, pria yang juga ingin maju pada Pilpres 2019 itu bertemu dengan Zulkifli […]

Ingin Support PAN, Sam Aliano Temui Zulkifli Hasan di DPRFoto: Sam Aliano menemui Ketum PAN Zulkifli Hasan di kompleks DPR. (Marlinda-detikcom)

Jakarta – Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano menemui Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Sam menyebut PAN kunci kemenangan di Pilpres 2019.

Pantauan detikcom, pria yang juga ingin maju pada Pilpres 2019 itu bertemu dengan Zulkifli di Gedung Nusantara II, DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (13/7/2018). Keduanya melakukan pertemuan sekitar 15 menit.

Sam menyampaikan maksud pertemuannya dengan Zulkifli untuk bersilaturahmi. Sam juga bicara soal alasannya menemui Zulkifli.

“Saya berterima kasih kepada beliau atas kesempatan ini, karena saya pikir PAN merupakan kunci kemenangan pilpres 2019,” kata Sam.

Sam menampik kedatangannya untuk meminta dukungan dalam Pilpres 2019. Tapi, untuk menyampaikan kesiapannya berjuang bersama PAN.

“Saya hanya ingin support partai PAN,” ujarnya.

Terkait pencapresan, Sam mengatakan hingga saat ini niatnya untuk maju sebagai capres belum luntur. Ia mengaku telah melakukan sejumlah pertemuan dengan ketum parpol-parpol untuk memuluskan langkahnya.

“Masih jalan, masih melakukan pertemuan dengan ketua umun partai dan berjalan baik tapi belum ada (yang mau mengusung) untuk pencapresan saya,” pungkasnya.
(mae/idh)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4113441/ingin-support-pan-sam-aliano-temui-zulkifli-hasan-di-dpr
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA