jenny cortez Jenny Cortez bugil jadi bahan yang lagi ramai diperbincangkan di dunia maya lantaran foto-foto hotnya yang makin lama makin banyak menghiasi internet. Namun apakah kita pernah tahu bagaimana kehidupan pribadi Jenny, yang ternyata mengaku merasa malu dengan tetangga. Gara-gara foto topless Jenny Cortez, ia mengaku tidak bisa menerima kenyataan bahwa banyak orang memperbincangkannya, apalagi tetangganya yang berada di sekitar rumah kediamannya.

Berita mengenai beredarnya foto ini rupanya telah sampai ke telinga mama Jenny. Mama Jenny pun malu bila tetangga ada yang ngomongin berita yang beredar di koran. Tidak hanya dunia maya, foto-foto Jenny pun telah merambah ke media lain seperti televisi dan koran. Mama Jenny, Asi yang menemani Jenny saat jumpa pers mengaku sangat sedih selaku orang tua dan merasa sangat dirugikan karena kejadian ini.

“Orangtua mana yang mau kayak gini. Saya merasa dirugikan dan rasanya menyesakkan apalagi saat tetangga pada nanya. Saya malu,”

Bintang Film Pemburu Hantu The Movie ini tidak topless, karena diperbolehkan memakai tank top. Namun Jenny Cortez membantah bila foto-foto yang beredar memang sengaja dilakukan untuk mendongkrak promosi film tersebut.

“Nggak mungkin karena film ini sudah tayang 28 Januari lalu dan itu sudah lama. Dan gambarnya beredarnya baru sekarang,” tandasnya.

Berita terkait:

February 24th, 2010 | Tags: ,

Komentar untuk Jenny Cortez Bugil – Malu Tetangga

No comments yet.

TOP