Update 08:17 date 17/08/2018
POLITIK | 10 Aug, 2018 | 18:40

Jokowi Friends NTT deklarasi siap menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Jokowi Friends NTT. ©2018 Merdeka.com/Ananias Merdeka.com – Komunitas Jokowi Friend’s NTT siap memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dukungan ini ditandai dengan pembentukan panitia dan deklarasi yang berlangsung di Subasuka Paradise Resto, Kupang, Jumat (10/8). Ketua Dewan Pembina Jokowi Friends NTT, Frans Lebu Raya mengatakan, Komunitas ini sudah ada sejak tahun […]

Jokowi Friends NTT. ©2018 Merdeka.com/Ananias

Merdeka.com – Komunitas Jokowi Friend’s NTT siap memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dukungan ini ditandai dengan pembentukan panitia dan deklarasi yang berlangsung di Subasuka Paradise Resto, Kupang, Jumat (10/8).

Ketua Dewan Pembina Jokowi Friends NTT, Frans Lebu Raya mengatakan, Komunitas ini sudah ada sejak tahun 2014 silam. Pihaknya kembali berkumpul untuk menyatukan komitmen, agar bersama-sama memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Kami berkumpul seperti lima tahun lalu ketika pak Jokowi maju presiden. Komunitas ini ada sejak tahun 2014 lalu, namanya Jokowi Friends. Kami menyatukan pikiran untuk memenangkan Jokowi di NTT. Komunitas ini merupakan etnis Tionghoa yang berjuang bersama-sama dengan masyarakat NTT, untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” ujar mantan Gubernur NTT dua periode ini.

Menurut Lebu Raya, Jokowi sudah menjalankan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, sehingga hal itu menjadi dorongan untuk kembali mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Pak Jokowi memimpin Indonesia selama lima tahun, kita harus akui bahwa khusus untuk NTT, tentu kita harus berterima kasih kepada beliau yang telah mendorong pembangunan yang luar biasa ke NTT terutama pembangunan infrastruktur, baik itu pembangunan bendungan, pos lintas batas negara dan program lainnya untuk kemajuan daerah ini,” ujarnya.

Terkait sosok Ma’ruf Amin yang menjadi pendamping Jokowi, Frans Lebu Raya menilai, pasangan yang pas karena merupakan perpaduan yang mewakili kelompok nasionalis dan religuis. Sehingga ketenangan dan keutuhan dapat tercipta di negeri.

Sementara itu, ketua Jokowi Friends NTT, Don Putra Gautama mengatakan, dukungan bagi Jokowi bukan hal yang baru. Dukungan tersebut sudah dilakukan sejak pilpres tahun 2014 yang lalu. Sehingga mereka akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Jujur saja tadi malam saya dapat telpon dari pak Frans untuk hidupkan Jokowi Friends. Saya kemudian telepon kawan kawan untuk bertemu di sini, kami butuh dukungan semua masyarakat NTT untuk menangkan Jokowi Maruf Amin,” ujarnya. [rzk]

https://www.merdeka.com/politik/jokowi-friends-ntt-deklarasi-siap-menangkan-jokowi-maruf-amin.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA