Update 21:31 date 15/08/2018
BERITA | 29 Jul, 2018 | 03:44

Jokowi Umumkan Pemilik Nomor Ini Bisa Dapat Rumah dan Mobil

Jokowi di Makassar (Foto: Ray Jordan/detikcom) Makassar – Warga Makassar, Sulawesi Selatan, berbondong-bondong menghadiri jalan santai bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ada undian rumah dan mobil yang dihadiahkan ke masyarakat oleh panitia. Jokowi bersama Iriana Jokowi beserta puluhan ribu warga Makassar melaksanakan jalan santai sejauh 3,6 km dan berakhir di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (29/7/2018). […]

Jokowi Umumkan Pemilik Nomor Ini Bisa Dapat Rumah dan MobilJokowi di Makassar (Foto: Ray Jordan/detikcom)

Makassar – Warga Makassar, Sulawesi Selatan, berbondong-bondong menghadiri jalan santai bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ada undian rumah dan mobil yang dihadiahkan ke masyarakat oleh panitia.

Jokowi bersama Iriana Jokowi beserta puluhan ribu warga Makassar melaksanakan jalan santai sejauh 3,6 km dan berakhir di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (29/7/2018). Setelah mencapai finis, sesi kemudian dilanjutkan pengundian hadiah utama yaitu sebuah rumah dan mobil.

Warga pun antusias menunggu pengundian hadiah utama itu. Jokowi kemudian diminta sebagai pengundi untuk mencari nomor yang memenangkan hadiah rumah.

“Nomornya adalah 46039,” kata Jokowi di hadapan puluhan ribu peserta jalan santai ini.

Warga pun buru-buru mengecek nomor undian yang mereka bawa. Sayangnya, tidak ada satu pun warga yang mengaku memiliki nomor itu. Lalu, pengundian kedua pun dilakukan, Jokowi kemudian menyebutkan angka ‘456858’.

Lagi-lagi tidak ada yang mengaku nomor yang disebutkan Jokowi itu. Pengundian terakhir pun dilakukan, angka yang beruntung adalah 466562.

Setelah tiga kali mengundi, tidak ada yang mengaku sebagai pemilik nomor undian yang naik di atas panggung. Panitia pun mengumumkan bahwa nomor yang diundi terakhir dipersilahkan datang ke sekretariat panitia untuk mengklaim hadiah rumah yang disiapkan panitia.

Pengundian kemudian dilanjutkan dengan hadiah sebuah mobil. Iriana Jokowi menyebutkan nomor 436776. Namun, lagi-lagi tidak warga yang mengaku memiliki nomor itu.

Hadiah mobil ini akhirnya disimpan panitia. Bagi yang mengaku memiliki nomor itu juga dipersilakan datang ke alamat panitia di Jalan Boulevard Makassar.

(tfq/ams)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4138992/jokowi-umumkan-pemilik-nomor-ini-bisa-dapat-rumah-dan-mobil
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
Tag Berkaitan:
KOMEN ANDA