Update 14:26 date 17/10/2018
BERITA | 23 Jul, 2018 | 08:12

Kebakaran Hanguskan 15 Rumah di Tambora

Foto: Ilustrator Edi Wahyono Jakarta – Sebanyak 15 rumah hangus akibat kebakaran di Jalan Krendeng Tengah, Tambora, Jakarta Barat. Kebakaran diduga karena korsleting. “Ada 15 rumah yang terbakar,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh saat dihubungi detikcom Senin (23/7/2018). Kebakaran terjadi pada pukul 10.00 WIB dan berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Sebanyak 24 mobil […]

Kebakaran Hanguskan 15 Rumah di TamboraFoto: Ilustrator Edi Wahyono

Jakarta – Sebanyak 15 rumah hangus akibat kebakaran di Jalan Krendeng Tengah, Tambora, Jakarta Barat. Kebakaran diduga karena korsleting.

“Ada 15 rumah yang terbakar,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh saat dihubungi detikcom Senin (23/7/2018).

Kebakaran terjadi pada pukul 10.00 WIB dan berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Sebanyak 24 mobil pemadam kebakaran dikerahkan.


Iver menyampaikan tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kebakaran itu. Sementara, lokasi kebakaran ada di permukiman padat.

“Padat sekali. Jadi dinding rumah-rumah itu berdempetan. Tadi unit juga susah masuk karena sempit sekali. Jadi pakai pipa panjang tadi,” lanjut Iver.

Iver mengatakan kebakaran diduga berasal dari korsleting. Namun demikian, pihaknya tetap mendalami untuk memastikan penyebab kebakaran.

Iver menambahkan pihaknya juga sedang berdiskusi dengan Ketua RW setempat mengenai perlu-tidaknya mendirikan posko. “Rencananya nanti sama Pak RW rencana mau bikin posko. Kita masih cari lokasinya,” pungkasnya.
(idh/idh)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4128886/kebakaran-hanguskan-15-rumah-di-tambora
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
Tag Berkaitan:
KOMEN ANDA