ular pitonKejadian aneh tahun 2010 kali ini adalah mengenai ular piton sepanjang 7 meeter yang menelan anak sekolah pelajar SMP PGRI, M Zakaria (13). Kejadian ini terjadi pada saat ia sedang mandi dengan tiga temannya saat baru pulang sekolah di Sungai Tembung, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ular piton tersebut diperkirakan masih bersembunyi di terowongan air pembuangan limbah. Salah satu saksi, Darmin Nasution (60) mengatakan bahwa baru kali ini dirinya melihat seekor ular piton sepanjang 7 meter memangsa pelajar SMP.

Menurut Nasution, ular tersebut dalam keadaan lapar dan membanting-banting korban di dalam sungai hingga korban tewas setelah melilit korban yang berusaha melarikan diri.

Tiga teman Zakaria yang berhasil keluar dari sungai lantas berusaha minta tolong. Selanjutnya, masyarakat menusuk bagian kepala dan badan ular dengan bambu runcing agar korban dilepaskan. Walau ular telah melepaskan korban, namun kondisi korban sudah dalam keadaan yang mengenaskan, remuk dan tidak bernyawa.

Ular yang telah melepaskan korban lantas kabur dan menghilang masuk ke terowongan tempat persembunyiannya. Warga pun tidak tinggal diam dan meminta bantuan pawang ular. Akhirnya pada hari Jumat, 19 Maret pukul 19.30 WIB, pawang dengan dibantu masyarakat berhasil menangkap ular tersebut dengan tali yang diberi umpan seekor ayam.

Namun sayang, karena menurut pawang ular, ular yang berhasil ditangkap bukan ular yang memangsa pelajar SMP, tapi ada dua ekor lagi ular besar yang masih hidup di Sungai Tembung itu.

Berita terkait:

March 22nd, 2010 | Tags: , ,

Komentar untuk Kejadian Aneh Tahun 2010: Ular Piton 7 Meter Telan Anak Sekolah

No comments yet.

TOP