Update 19:59 date 17/08/2018
POLITIK | 11 Aug, 2018 | 07:14

Kubu Prabowo-Sandiaga yakin lebih mampu gaet pemilih milenial

Prabowo-Sandiaga daftar ke KPU. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah Merdeka.com – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Erwin Izharuddin, menilai pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mampu menggaet pemilih muda ketimbang lawannya, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Hal ini karena kubu pendukung Prabowo ada nama-nama seperti Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sandiaga Uno dan Wakil Ketua Umum […]

Prabowo-Sandiaga daftar ke KPU. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Erwin Izharuddin, menilai pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mampu menggaet pemilih muda ketimbang lawannya, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Hal ini karena kubu pendukung Prabowo ada nama-nama seperti Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sandiaga Uno dan Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais.

“Pasti (pemilih muda) lebih ke sini,” kata Erwin di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (11/8).

Erwin menuturkan, barisan pendukung Prabowo yang diisi oleh PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat memiliki kader potensial untuk dicalonkan di Pilpres 2024. “Figur masing-masing sebenarnya kubu oposisi ini sudah siap dengan kadernya. Ada Sandi siap jadi presiden dan AHY jadi wapres (di 2024), ada Hanafi,” ujarnya.

Koalisi partai pendukung juga sudah mulai menyiapkan suksesi kepemimpinan untuk Pilpres 2024 mendatang. “Coba libat di kubu sana mana yang sudah siap? Jokowi sudah tak bisa. Start duluan itu kami saat ini. Terbukti kompaknya. Kita siapkan seterusnya,” tandas Erwin.

[bim]

https://www.merdeka.com/politik/kubu-prabowo-sandiaga-yakin-lebih-mampu-gaet-pemilih-milenial.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA