Update 14:27 date 18/07/2018
BERITA | 11 Jul, 2018 | 23:14

Ledakan di Ruko Kebayoran Baru, Polisi Sisir Lokasi

Ilustrasi garis polisi (Foto: Ari Saputra/detikcom) Jakarta – Sebuah ledakan terjadi di ruko yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat ini polisi tengah berada di lokasi untuk mengetahui sumber dan penyebab ledakan tersebut. “Ini saya di TKP. Kita lagi sisir,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi detikcom, Kamis (12/7/2018). […]

Ledakan di Ruko Kebayoran Baru, Polisi Sisir LokasiIlustrasi garis polisi (Foto: Ari Saputra/detikcom)

Jakarta – Sebuah ledakan terjadi di ruko yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat ini polisi tengah berada di lokasi untuk mengetahui sumber dan penyebab ledakan tersebut.

“Ini saya di TKP. Kita lagi sisir,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi detikcom, Kamis (12/7/2018).

Ledakan tersebut terjadi di Ruko Grand Wijaya Center, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel. Dia mengatakan ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Ledakan yang terjadi menyebabkan kerusakan di ruko tersebut.
(jbr/jbr)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4110497/ledakan-di-ruko-kebayoran-baru-polisi-sisir-lokasi
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA