Update 14:57 date 17/10/2018
POLITIK | 12 Oct, 2018 | 15:51

Ma'ruf Amin dan PCNU DKI diskusi masalah agama hingga akidah

Maruf Amin terima kunjungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama. ©2018 Liputan6.com Merdeka.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Ma’ruf Amin, malam ini menerima kunjungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) seluruh DKI Jakarta. Dia mengatakan, pertemuan ini hanya sekadar untuk berdiskusi. “Ya mereka silahturahmi jemaah kita di Jakarta dari berbagai wilayah. Mereka bertemu saya untuk berbincang […]

Maruf Amin terima kunjungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama. ©2018 Liputan6.com

Merdeka.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Ma’ruf Amin, malam ini menerima kunjungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) seluruh DKI Jakarta. Dia mengatakan, pertemuan ini hanya sekadar untuk berdiskusi.

“Ya mereka silahturahmi jemaah kita di Jakarta dari berbagai wilayah. Mereka bertemu saya untuk berbincang masalah macam-macam. Sebagai saya yang dianggap Kiai, ingin diskusi mengenai masalah agama, akidah negara,” katanya di Rumah Situbondo, Jakarta, Jumat (12/10).

Sementara itu, Juru Bicara Kiai Ma’ruf, Masduki Baidlowi mengatakan, pertemuan ini merupakan bagian dari silahturahmi semata.

“Yang memang ingin bersilaturahmi dengan Kiai Ma’ruf Amin. Beliau memberikan arahan beberapa hal yang menjadi kerisauan teman-teman di DKI, terutama yang terkait dengan himayatu daulah atau akidah,” jelasnya.

Dia tak menepis bahwa kehadiran para PCNU juga akan mendukung Kiai. Namun, bukan atas nama organisasi.

“Saya kira itu otomatis. Karena itu jaringan. Mereka bikin jaringan, gerakan kultural NU. Supaya ke depan bisa nyaman sebagai warga negara untuk membangun negara ini ke depan dari ancaman hal yang mengkhawatirkan mereka,” pungkasnya.

Reporter: Putu Merta Surya
Sumber: Liputan6.com [fik]

https://www.merdeka.com/politik/maruf-amin-dan-pcnu-dki-diskusi-masalah-agama-hingga-akidah.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA