Update 19:56 date 23/09/2018
POLITIK | 06 Jul, 2018 | 05:48

Mengerikan! Ayah di Sydney Tembak Mati 2 Anaknya Lalu Bunuh Diri

Foto: Ilustrasi/Thinkstock Sydney – Mengerikan! Seorang ayah menembak mati dua anaknya di rumah mereka di Australia, sebelum kemudian bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri. Peristiwa mengerikan itu terjadi di Sydney, pada Kamis (5/7) waktu setempat. Kepolisian Australia menyebut insiden itu sebagai kasus pembunuhan dan bunuh diri yang terencana. Seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (6/7/2018), […]

Mengerikan! Ayah di Sydney Tembak Mati 2 Anaknya Lalu Bunuh DiriFoto: Ilustrasi/Thinkstock

Sydney – Mengerikan! Seorang ayah menembak mati dua anaknya di rumah mereka di Australia, sebelum kemudian bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di Sydney, pada Kamis (5/7) waktu setempat. Kepolisian Australia menyebut insiden itu sebagai kasus pembunuhan dan bunuh diri yang terencana.

Seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (6/7/2018), kepolisian menemukan jasad seorang anak laki-laki berumur 15 dan seorang anak perempuan berumur 13 tahun di rumah mereka setelah para tetangga melapor mendengar suara tembakan. Jasad ayah anak-anak itu, ditemukan pada Jumat (6/7) ini di lokasi lain di dekat rumah mereka. Dua senjata api juga ditemukan di dekat jasad pria berumur 68 tahun itu.

Tidak disebutkan lebih detail mengenai identitas ayah dan kedua anaknya itu. Namun media-media Australia melaporkan bahwa pelaku bernama John Edwards.

Pjs Wakil Komisioner Kepolisian New South Wales Brett McFadden mengatakan kepada para wartawan, sang ayah tampaknya telah merencanakan pembunuhan tersebut, dengan menggunakan senjata api yang dimilikinya secara legal.

Belum diketahui motif pembunuhan kedua anak tersebut. Namun McFadden mengatakan, pelaku pembunuhan dan ibu kedua anak yang tewas tersebut, telah berjuang memperebutkan hak asuh anak-anak selama dua tahun terakhir.

Menurut sang nenek kedua anak yang tewas, pelaku berubah menjadi tertutup dan penyendiri setelah pensiun dan bercerai dari istrinya.
(ita/ita)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/internasional/d-4101276/mengerikan-ayah-di-sydney-tembak-mati-2-anaknya-lalu-bunuh-diri
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
Tag Berkaitan:
KOMEN ANDA