Update 08:14 date 17/08/2018
POLITIK | 10 Aug, 2018 | 17:50

Para undangan berteriak 'ciee.. ciee..' saat Prabowo sebut nama Titiek Soeharto

Prabowo Subianto. ©2018 liputan6.com Merdeka.com – Ada kejadian yang menarik saat capres Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya pada penyerahan persyaratan Pilres 2019 kemarin. Saat itu, Prabowo memberikan sambutan pembuka di atas mimbar. Prabowo menyebutkan satu per satu partai yang mengusung pasanganPrabowo-Sandiaga, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Gerindra. Prabowo-Titiek 2018 […]

Prabowo Subianto. ©2018 liputan6.com

Merdeka.com – Ada kejadian yang menarik saat capres Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya pada penyerahan persyaratan Pilres 2019 kemarin.

Saat itu, Prabowo memberikan sambutan pembuka di atas mimbar. Prabowo menyebutkan satu per satu partai yang mengusung pasanganPrabowo-Sandiaga, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Gerindra.

Prabowo-Titiek 2018 liputan6.com

“Dan didukung oleh Partai Berkarya…” kata Prabowo memberi jeda pernyataannya.

“Yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Titiek Soeharto,” Prabowo melanjutkan.

Mendadak sontak saja para hadirin yang ada di ruang tersebut berteriak usil. “Cie..cie…” ujar beberapa penonton.

Begitu pula ketua umum dan sekjen partai yang ada di belakang Prabowo ikut tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga membanggakan bahwa dalam partai koalisinya terdapat beberapa anak presiden.

“Kejadian unik hari ini, di hari ini ada putri presiden pertama RI (Rahmawati Soekarnoputri), putri Presiden RI ke-2 (Titiek Soeharto), dan dua orang putra Presiden ke-6 (Ibas dan AHY),” yang dibalas gemuruh tepuk tangan hadirin.

Nah, apa yang sebenarnya terjadi diantara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto? Menarik untuk kita ikuti perkembangannya. Apakah mereka sedang dekat? atau hanya urusan politik saja. Siapa tahu..

Sumber: Liputan6.com [mg2]

https://www.merdeka.com/politik/para-undangan-berteriak-ciee-ciee-saat-prabowo-sebut-nama-titiek-soeharto.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA