Update 11:08 date 16/08/2018
POLITIK | 11 Aug, 2018 | 07:12

Partai Demokrat pastikan AHY siap jadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga

Prabowo-Sandiaga daftar ke KPU. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah Merdeka.com – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo, mengungkapkan Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono siap menjadi ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurutnya, AHY siap ditugaskan apapun posisinya. “Kalau mas AHY saya dengar dia siap. Jadi harus siap apapun. Harus siap ditugaskan di manapun harus siap,” kata Roy […]

Prabowo-Sandiaga daftar ke KPU. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo, mengungkapkan Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono siap menjadi ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurutnya, AHY siap ditugaskan apapun posisinya.

“Kalau mas AHY saya dengar dia siap. Jadi harus siap apapun. Harus siap ditugaskan di manapun harus siap,” kata Roy di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (11/8).

“Saya kira dia lah contoh anak muda yang luar biasa dengan usianya yang masih sangat muda baru 40 kemarin tapi cepat sekali untuk merespon segala sesuatunya,” sambung Roy.

Meski begitu, Demokrat menyerahkan keputusan soal posisi ketua tim pemenangan kepada Prabowo-Sandi. Roy mengklaim, Demokrat siap mengajukan AHY jika diminta menjadi ketua tim pemenangan.

“Tetap kita diberikan kepada pak Prabowo. Biarkan pak Prabowo yang menentukan itu. Kalau nanti ada permintaan kepada masing-masing partai biarlah nanti masing-masing partai yang menentukan,” tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon belum bisa memastikan apakah nama AHY masuk dalam tim pemenangan atau tidak. Namun, Wakil Ketua DPR ini tetap tidak menutup kemungkinan bahwa AHY bisa saja bergabung dalam tim tersebut.

“Saya belum tau nanti saya kira akan ikut tentu saja di dalam tim,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra lainnya, Edhy Prabowo menegaskan dalam pembahasan tim pemenangan harus dilakukan bersama dengan partai koalisi. Termasuk juga pembahasan logo dan slogan kampanye.

“Tentunya ini tidak bisa kita bicara sendiri. Termasuk slogan, dan logo-logo nanti akan kita komunikasikan secara menyeluruh kepada semua, tentunya sekjen partai masing-masing,” ucap Edhy.

[bim]

https://www.merdeka.com/politik/partai-demokrat-pastikan-ahy-siap-jadi-ketua-tim-pemenangan-prabowo-sandiaga.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA