Update 23:43 date 22/07/2018
BERITA | 13 Jul, 2018 | 04:02

PDIP Pertanyakan Ngabalin soal Gestur Jokowi Tentukan Cawapres

Eva Kusuma Sundari. Foto: Ari Saputra Jakarta – Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menyebut Presiden Joko Widodo sudah memperlihatkan gestur soal siapa sosok cawapres yang akan dipilihnya. PDIP mempertanyakan gestur mana yang dimaksud Ngabalin. “Tanya Pak Ngabalin, gestur yang mana?” kata Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva […]

PDIP Pertanyakan Ngabalin soal Gestur Jokowi Tentukan CawapresEva Kusuma Sundari. Foto: Ari Saputra

Jakarta – Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menyebut Presiden Joko Widodo sudah memperlihatkan gestur soal siapa sosok cawapres yang akan dipilihnya. PDIP mempertanyakan gestur mana yang dimaksud Ngabalin.

“Tanya Pak Ngabalin, gestur yang mana?” kata Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari kepada detikcom, Jumat (13/7/2018).

Tonton juga video pernyataan ‘Cak Imin: Tak Ada yang Tahu Siapa Cawapres Jokowi, Tunggu Saja’

[Gambas:Video 20detik]

Eva mengatakan, pihaknya bukanlah pembaca gestur. Dia tak memahami gestur mana yang dimaksud Ngabalin.

“Kami bukan pembaca gestur,” ujarnya.

Kendati demikian, Eva mengatakan nama tersebut sudah dikonsultasikan ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Nama hanya tinggal dikonsultasikan ke pimpinan parpol koalisi.

“Nama sudah dikonsultasikan,” ungkap Eva.

Eva meminta masyarakat untuk sabar terkait sosok cawapres yang akan dipilih Jokowi nantinya. Yang jelas sosok tersebut merupakan sosok yang memiliki kontribusi yang besar bagi negara.

“Tunggu saja pengumuman dari presiden,” katanya.

Sebelumnya, Ali Mochtar Ngabalin meminta semua pihak bersabar soal sosok cawapres Jokowi di Pilpres 2019. Dia kemudian menyebut Jokowi sebenarnya sudah memberikan gimik-gimik yang mengarah ke tokoh yang bakal dipilih untuk mendampinginya nyapres.

“Tadi bersama-sama dengan presiden jam 4 pembukaan Kongres V Jam’iyyatul Qurra Wal Huffazh. Sebenarnya teman-teman ini bisa melihat gestur-gestur yang beliau tampakkan, dan sejumlah pilihan kata, pertemuan-pertemuan terakhir akan memberikan banyak kawan sahabat,” urainya.

PDIP Pertanyakan Ngabalin soal Gestur Jokowi Tentukan Cawapres

(mae/bag)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4112649/pdip-pertanyakan-ngabalin-soal-gestur-jokowi-tentukan-cawapres
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA