Update 08:12 date 17/08/2018
POLITIK | 10 Aug, 2018 | 14:34

PDIP targetkan Jokowi-Ma'ruf raup 80 persen suara di Solo

FX Hadi Rudyatmo. ©2015 merdeka.com/arie sunaryo Merdeka.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Solo menargetkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin bisa meraup suara 80 persen dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Pernyataan tersebut dikemukakan Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Jumat (10/8). PDIP Solo, kata Rudy tidak mempermasalahkan siapa […]

FX Hadi Rudyatmo. ©2015 merdeka.com/arie sunaryo

Merdeka.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Solo menargetkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin bisa meraup suara 80 persen dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Pernyataan tersebut dikemukakan Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Jumat (10/8).

PDIP Solo, kata Rudy tidak mempermasalahkan siapa pasangan yang dipilih Jokowi. Ia yakin siapa pun pasangannya, Jokowi akan bisa meraup perolehan suara maksimal. Pihaknya berjanji akan segera menghidupkan mesin partai untuk memenangkan Pasangan yang dideklarasikan Kamis kemarin.

“Siapa pun yang dipilih oleh Jokowi, harus didukung penuh. Pemilihan Itu memang hak prerogatif Presiden Jokowi, lagi pula beliau kan petahana. Tugas kita semua mendukung sepenuh hati,” katanya.

Pria yang menjabat Wali Kota Solo itu minta para kader dan pengurus partai agar segera bekerja untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Ia meminta para kader dan pengurus tidak bersantai-santai dan segera memanaskan mesin partai.

“Jangan santai-santai, saatnya memanaskan mesin partai agar pak Jokowi dan pak Ma’ruf menang. Target kita Pak Jokowi-Ma’ruf Amin bisa meraih suara sebanyak 80 persen di Kota Solo,” tegasnya.

Rudy sapaan akrab Hadi Rudyatmo menambahkan, partainya akan memanfaatkan masa kampanye dengan lebih efektif. Bukan kampanye terbuka, namun akan lebih banyak diisi dengan kegiatan ilmiah. Diantaranya dialog antar warga, Focus Group Discussion (FGD) dan lainnya.

“Pak Jokowi itu orang Solo, prestasinya juga tidak perlu diragukan lagi. Saya sekedar mengingatkan, orang Solo seharusnya ya milih orang Solo, masak malah tidak milih Capres asal Solo,” tandasnya. [fik]

https://www.merdeka.com/politik/pdip-targetkan-jokowi-maruf-raup-80-persen-suara-di-solo.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA