Penampakan Pocong BogorPenampakan pocong Bogor kembali menghebohkan warga Bogor, Jawa Barat. Ini mengikuti pemberitaan mengenai ramainya video tuyul dan harimau putih yang memakan manusia. Video pocong ini sengaja direkam untuk pembuktian bahwa hantu pocong memang ada. Ternyata memang terekam di HP yang sudah diberikan doa sehingga HP tersebut mampu merekam penampakan.

Kejadian ini berawal ketika warga Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berhasil merekam penampakan hantu tersebut dalam video yang berdurasi 4 menit 26 detik. Warga pun berhasil mendapatkan gambar pocong dua kali.

Dalam video rekaman yang ada, pocong tersebut sembunyi di balik pohon dan di balik nisan kuburan. Warga yang berhasil merekam gambar pocong tersebut malah berlarian setelah melihatnya. Ini karena mereka saat itu sedang melakukan ronda untuk mengetahui adanya pocong keliling, tapi malah dapat gambar pocong.

Ki Gendeng sendiri berargumen beda, mengatakan kalau gambar tuyul dan pocong merupakan produk kerjaan intelejen, dengan tujuan untuk mengalihkan isu politik yang saat itu ramai, seperti halnya saat penurunan rezim Soeharto dengan isu dukun santet dan babi ngepet.

Ki Gendeng pun menjelaskan bila ada orang yang mampu menghadirkan tuyul berarti orang tersebut telah menimba ilmu hitam dengan media utama berupa janin bayi berumur 3-6 bulan.

Video Penampakan Pocong Bogor


Download Video Klip Penampakan Nyata Hantu Pocong ( Indonesian Real Ghost )

Pocong kayaknya sudah membuat bangsa ini demam akan horor-horor, terbukti dengan munculnya Dendam Pocong Mupeng garapan sutradara Indonesia yang laris manis ditonton di pasaran.

Berita terkait:

March 30th, 2010 | Tags:

Komentar untuk Penampakan Pocong Bogor

No comments yet.

TOP