Pernikahan Nia ArdiePernikahan Nia Ramadhani – Ardi Bakrie yang pesta resepsinya digelar dua hari tanggal 1 dan 2 April 2010 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat diperkirakan menghabiskan dana sekitar 100 M. Kemudian acara ditutup dengan pagelaran wayang semalam suntuk.

Akad nikah yang dilakukan pada hari Kamis tanggal 1 April 2010 pukul 14.00 itu disaksikan oleh Presiden SBY. Selain itu, hadir pula Wapres Boediono, Agung Laksono dan pejabat lainnya dalam acara pesta pernikahan keluarga Bakrie yang dinobatkan sebagai keluarga terkaya di Asia Tenggara versi majalah Forbes.

Ardie dan Nia mengenakan pakaian dengan adat sunda saat prosesi pernikahan, syukur ijab kabul berjalan lancar, dengan syarat mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan uang Rp. 2015.

Busana pengantin yang dikenakan keduanya berwarna putih, dan mereka menjalani prosesi adat komplit mulai kidung sunda, saweran, sungkeman, dan beberebut bekakak ayam panggang.

Setelah acara pernikahan Nia Ramadhani berakhir, mereka direncanakan akan tinggal di rumah baru di Jakarta, namun belum ada alamat jelas. Selain itu, mereka pun berencana akan berbulan madu di Afrika Selatan bersama keluarga untuk menonton Piala Dunia 2010.

Berita terkait:

April 3rd, 2010 | Tags: , ,

Komentar untuk Pernikahan Nia Ramadhani

No comments yet.

TOP