Update 08:39 date 20/07/2018
BERITA | 06 Jul, 2018 | 15:22

Persija Jakarta resmi coret Addison Alves

Addison Alves (c) Fitri Apriani Merdeka.com – Manajemen Persija Jakarta mengambil keputusan mengejutkan jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mencoret satu pemain asing Addison Alves. Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, pencoretan tersebut dilakukan berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih. Sebagai gantinya, manajemen telah […]

Addison Alves (c) Fitri Apriani

Merdeka.com – Manajemen Persija Jakarta mengambil keputusan mengejutkan jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mencoret satu pemain asing Addison Alves.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, pencoretan tersebut dilakukan berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih. Sebagai gantinya, manajemen telah mendaftarkan Ivan Carlos.

“Ivan Carlos resmi kami daftarkan di putaran kedua dengan menggantikan Addison. Ini sekali lagi keputusan tim pelatih Persija. Apalagi kondisi Ivan sudah sembuh setelah kami rawat dia. Sayang tentunya jika Ivan bermain untuk tim lawan,” ujar Gede.

Lebih lanjut, pengusaha asal Jawa Timur ini mengucapkan terima kasih kepada Addison yang telah berjuang bersama timnya. Gede juga mendoakan yang terbaik untuk karier penyerang berkebangsaan Brasil tersebut.

“Kami mengakhiri kerja sama ini dengan baik dengan memberikannya kompensasi. Semoga karier Addison semakin sukses dimana pun nantinya dia bermain,” kata Gede.

Ivan sendiri sudah bermain untuk Persija saat berjumpa PSM Makassar pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Jumat (6/7). Itu setelah proses pengesahannya disetujui oleh Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

(fit/asa)

https://www.merdeka.com/sepakbola/persija-jakarta-resmi-coret-addison-alves.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA