Update 00:09 date 23/07/2018
BERITA | 06 Jul, 2018 | 15:50

Rayakan ultah ke-19, Rifad inginkan kado trofi Piala AFF

Rifad Marasabessy merayakan ulang tahun ke-19 bersama rekan-rekannya di Timnas U-19 (c) Mustopa El Abdy Merdeka.com – Tanggal 6 Juli 2018 menjadi hari yang spesial bagi wing bek Timnas Indonesia U-19, Rifad Marasabessy. Pasalnya, pemain asal Tulehu, Provinsi Maluku, ini merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Ulang tahun edisi kali ini menjadi sangat spesial bagi Rifad […]

Rifad Marasabessy merayakan ulang tahun ke-19 bersama rekan-rekannya di Timnas U-19 (c) Mustopa El Abdy

Merdeka.com – Tanggal 6 Juli 2018 menjadi hari yang spesial bagi wing bek Timnas Indonesia U-19, Rifad Marasabessy. Pasalnya, pemain asal Tulehu, Provinsi Maluku, ini merayakan ulang tahunnya yang ke-19.

Ulang tahun edisi kali ini menjadi sangat spesial bagi Rifad karena dirayakan bersama rekan-rekannya ketika tengah berjuang di Piala AFF U-19. Bahkan Rifad mendapat kejutan kue ulang tahun usai latihan di Lapangan Jenggolo.

Tidak hanya kue ulang tahun, Rifad juga dilempari tepung dan disirami air oleh rekan-rekannya sehingga suasana usai latihan menjadi pecah dan penuh canda tawa.

Tidak hanya itu, kue ulang tahun yang sengaja disiapkan oleh Rifad Marasabessy menjadi rebutan rekan-rekan setimnya. Salah satunya adalah Nurhidayat Haris yang langsung membawa kabur ke pinggir lapangan.

Lantas pada ulang tahunnya yang hampir memasuki kepala dua ini, Rifad punya harapan tersendiri. Terutama di dalam karirnya sebagai pemain sepak bola.

“Semoga di ulang tahun ini saya ke depan makin dewasa dan semoga bisa lebih baik lagi,” ungkap Rifad kepada Bola.net.

Sementara, kado yang ia harapkan pada perayaan ulang tahun yang ke sembilan belas kali ini adalah trofi turnamen Piala AFF U-19 2018. Rifad kini sedang berjuang untuk bisa mendapatkan kado tersebut.

“Semoga di Piala AFF ini kita diberikan hasil yang bagus untuk menambah kepercayaan ketika menghadapi Piala Asia nanti,” pungkasnya.

(top/asa)

https://www.merdeka.com/sepakbola/rayakan-ultah-ke-19-rifad-inginkan-kado-trofi-piala-aff.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA