Rianti CartwrightGosip mengenai Rianti Cartwright pindah agama sudah mulai heboh di dunia maya, sejak artis cantik mantan VJ MTV tersebut digosipkan sudah menikah dengan pacarnya, Cas di Gereja Old St Patrick, New York Amerika Serikat.

Berdasarkan berita2.com, sebelum menikah dengan Cas di AS, Rianti sudah pindah keyakinan. Kabar ini didapatkan dari buletin Warta Paroki di Gereja Katolik Keluarga Kudus Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mengenai kabar Rianti Cartwright pindah agama, manager Rianty, Ade yang diminta mengklarifikasi justru hanya ingin diwawancarai soal pekerjaan saja.

“Aduh, saya enggak tahu soal-soal begitu. Saya malah tahu dari media-media ada berita kayak begitu”

Mengenai kejelasan masalah tersebut, Ade menyarankan agar konfirmasi dilancarkan ke Romo di Gereja yang disebutkan telah memberitakan kabar pernikahan Rianti dengan artis dengan yang memiliki nama lengkap Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan.

“Tanya saja sama Romonya. Romo kan enggak mungkin bohong,”

Petugas Gereja Keluarga Kudus Pasar Minggu, Robert saat dijumpai mengatakan bahwa tak ada petugas Sekretariat Paroki yang dapat diwawancarai.

“Orang Sekretariat Paroki masih libur Lebaran. Penghormatan,”

Ketika wartawan mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan Warta Paroki, buletin informasi tersebut, Robert lantas mengatakan bahwa buletin tersebut telah habis diambil untuk pulang oleh Jemaat Gereja.

Di dunia maya juga kabar ini masih belum jelas, Twitter Rianti terakhir posting tanggal 17 September. Bahkan sebelumnya, Rianti sudah mengupload foto mesra dengan Cas sewaktu berada di Amerika.

Rianty Cartwright dan Cas

Berita terkait:

September 22nd, 2010 | Tags:

Komentar untuk Rianti Cartwright Pindah Agama?

No comments yet.

TOP