Update 03:52 date 20/08/2018
BERITA | 17 Jul, 2018 | 04:14

Sandi: Hari Ini Prabowo Ketemu Puan, Besok Bertemu SBY

Sandiaga Uno (Foto: Indra Komara/detikcom) Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan hari ini ada pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Menko PMK Puan Maharani. Namun Sandi tidak merinci waktu pertemuan itu. “Gerindra untuk membangun koalisi ini sangat terbuka jadi dari kita ada pembicaraan intens dengan PKS. Hari ini […]

Sandi: Hari Ini Prabowo Ketemu Puan, Besok Bertemu SBYSandiaga Uno (Foto: Indra Komara/detikcom)

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan hari ini ada pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Menko PMK Puan Maharani. Namun Sandi tidak merinci waktu pertemuan itu.

“Gerindra untuk membangun koalisi ini sangat terbuka jadi dari kita ada pembicaraan intens dengan PKS. Hari ini Pak Prabowo ketemu Puan,” kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Selain Puan, Prabowo juga dijadwalkan bakal bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan itu kata Sandi untuk membahas peta koalisi.

“Besok Pak Prabowo ketemu SBY Demokrat dan habis Pak Prabowo akan terus roadshow untuk mencoba membangun koalisi pasal 33 jadi kita fokusnya di ekonomi dengan harga yang terus meningkat dan membuka lapangan kerja,” ujarnya.

Sebelumnya, Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga sudah membenarkan pertemuan Prabowo dengan SBY.

Pertemuan, menurutnya, dilakukan di rumah SBY, yang berada di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, bukan yang di Cikeas. Pertemuan juga tidak dilakukan di kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Bogor.

“Pertemuan bukan di Hambalang atau Cikeas, tapi daerah Kuningan,” kata Dasco kepada wartawan, Senin (16/7).
(idn/dhn)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4118648/sandi-hari-ini-prabowo-ketemu-puan-besok-bertemu-sby
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA