Update 11:05 date 16/08/2018
BERITA | 23 Jul, 2018 | 05:42

Sandiaga Minta Bantuan TGUPP Urai Masalah Perawatan Kalijodo

Foto: Muhammad Fida-detikcom Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah memerintahkan tim gubernur untuk percepatan pembangunan (TGUPP) mengurai masalah RPTRA Kalijodo. Sandiaga ingin memastikan tata kelola Kalijodo diperbaiki. “Sekarang kami dengan bantuan TGUPP memfasilitasi untuk mengurai dan memastikan tata kelolanya diperbaiki,” kata Sandiaga di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, Senin […]

Sandiaga Minta Bantuan TGUPP Urai Masalah Perawatan KalijodoFoto: Muhammad Fida-detikcom

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah memerintahkan tim gubernur untuk percepatan pembangunan (TGUPP) mengurai masalah RPTRA Kalijodo. Sandiaga ingin memastikan tata kelola Kalijodo diperbaiki.

“Sekarang kami dengan bantuan TGUPP memfasilitasi untuk mengurai dan memastikan tata kelolanya diperbaiki,” kata Sandiaga di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Sandiaga juga meminta pihak swasta yang terlibat pembangunan Kalijodo ikut bertanggungjawab. Menurutnya, nama baik pihak swasta dipertaruhkan dalam pengelolaan Kalijodo.

“Jadi ke depan pelajarannya, saya bilang dulu itu RPTRA Kalijodo dibangun oleh swasta, dunia usaha, digunakan oleh masyarakat, dan dikelola oleh pemerintah. Nggak nyambung sama sekali karena yang bangun nggak ada berkelanjutannya, nggak ada suistanable,” jelasnya.

Sandiaga juga akan melakukan edukasi kepada masyarakat dalam menggunakan fasilitas milik Pemprov DKI Jakarta. Dia meminta masyarakat ikut berperan dalam melakukan perawatan.

“Masyarakat kan harus dididik. Jangan hanya bisa menggunakan dan tidak bisa merawat,” ujarnya.

(fdu/aan)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4128548/sandiaga-minta-bantuan-tgupp-urai-masalah-perawatan-kalijodo
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
Tag Berkaitan:
KOMEN ANDA