Update 04:41 date 16/07/2018
POLITIK | 12 Jul, 2018 | 11:22

Sekjen Gerindra yakin dua partai pemerintah gabung koalisi Prabowo

Ahmad Muzani. ©2017 dok foto dok ri Merdeka.com – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meyakini, akan ada empat partai yang berada di kubunya dalam kontestasi Pilpres 2019. Namun, dia tak menyebut detil partai mana saja yang akan bergabung. “Saya berkeyakinan minimal empat partai (bergabung dengan Partai Gerinda),” ujar dia, Kamis (12/7). Salah satunya, Muzani menyebutkan, […]

Ahmad Muzani. ©2017 dok foto dok ri

Merdeka.com – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meyakini, akan ada empat partai yang berada di kubunya dalam kontestasi Pilpres 2019. Namun, dia tak menyebut detil partai mana saja yang akan bergabung.

“Saya berkeyakinan minimal empat partai (bergabung dengan Partai Gerinda),” ujar dia, Kamis (12/7).

Salah satunya, Muzani menyebutkan, ada partai koalisi pemerintahan yang akan bergabung. Namun, dia belum mau membeberkannya.

“Bisa ada minimal satu atau dua partai yang ada di pemerintahan sekarang. Pokoknya begitu, saya tidak mau sebut,” tutup dia.

SBY dan Prabowo akan bertemu dalam waktu dekat

Muzani menjelaskan, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bakal menggelar pertemuan lanjutan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan itu rencanannya dibarengi dengan pimpinan partai koalisi.

“Insya Allah akan berlangsung setelah Prabowo kembali ke Tanah Air, bukan hanya dengan SBY, tapi juga sejumlah pimpinan partai koalisi, mudah-mudahan minggu depan,” terang dia.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com [rnd]

https://www.merdeka.com/politik/sekjen-gerindra-yakin-dua-partai-pemerintah-gabung-koalisi-prabowo.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA