Update 21:38 date 15/08/2018
BERITA | 04 Jul, 2018 | 13:44

Semobil dengan JK, Anies: Normal, Kan Tetangga

Gubernur DKI Anies Baswedan Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semobil dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Anies menyebut hal itu normal. “Kalau pulang bareng ya normal, kan kantor berjejeran,” kata Anies setelah menghadiri Indonesia Channel 2018 di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018). Anies mengatakan kantor Balai Kota dan Istana Wakil Presiden […]

Semobil dengan JK, Anies: Normal, Kan TetanggaGubernur DKI Anies Baswedan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semobil dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Anies menyebut hal itu normal.

“Kalau pulang bareng ya normal, kan kantor berjejeran,” kata Anies setelah menghadiri Indonesia Channel 2018 di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Anies mengatakan kantor Balai Kota dan Istana Wakil Presiden letaknya bersebelahan. Rumah dinasnya juga dekat dengan rumah dinas JK.

“Tetangga, tetangga kantor, tetangga rumah, ya sudah,” ujar Anies.

Anies diketahui beberapa kali semobil dengan JK. Yang pertama saat Anies melakukan tinjauan venue Asian Games, Jumat (29/6). Anies kembali semobil dengan JK saat pulang dari halalbihalal NU pada Selasa (3/7) malam.

Pagi tadi Anies juga semobil dengan JK saat berangkat menuju halalbihalal di kantor pusat Muhammadiyah. Anies sempat menegaskan tak ada perbincangan soal pilpres ketika diantar JK.

“Nggak ada yang dibahas soal 2019. Kalau kita kemarin banyaknya soal Asian Games, itu saja,” ujar Anies di Ruang Flores A Hotel Borobudur, Jl Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/7).

(fdu/fdn)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4098628/semobil-dengan-jk-anies-normal-kan-tetangga
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
Tag Berkaitan:
KOMEN ANDA