Update 17:29 date 21/09/2018
TRAVEL | 05 Jul, 2018 | 07:04

Seru Sekaligus Menegangkan, Arie Untung Bagi Pengalaman Naik Balon Udara di Turki

Merdeka.com – Arie Untung dan keluarganya menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi negara Turki. Di sana mereka pun menjelajah berbagai tempat wisata yang menarik, salah satunya wahana balon udara yang terletak di Kapadokya. Dengan excited, Arie Untung pun berbagi pengalaman saat naik balon udara untuk pertama kalinya. “Kita naik balon udara, tinggi ya ha ha ha. […]

Merdeka.com – Arie Untung dan keluarganya menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi negara Turki. Di sana mereka pun menjelajah berbagai tempat wisata yang menarik, salah satunya wahana balon udara yang terletak di Kapadokya. Dengan excited, Arie Untung pun berbagi pengalaman saat naik balon udara untuk pertama kalinya.

“Kita naik balon udara, tinggi ya ha ha ha. Bumi kayaknya dekat banget tuh. Alhamdulillah nyaman-nyaman aja tapi awalnya asli deg-degan kalau anak kecil pasti happy aja ya kan? Harus pakai pengaman gitu, waduh pakai pengaman segala? Dikasih pengaman berarti kita tahu kalau itu bahaya ya kan, waduh! Tapi pas dijalani bisa lah menikmati, pengalaman baru,” ujar Arie Untung, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Saat naik balon udara, Arie ditemani oleh kedua anaknya. Tak terlihat sosok Fenita Arie di foto yang ia unggah di Instagram. Menurut penuturan Arie, sang istri berusaha menutupi rasa takutnya dengan alasan menjaga anak mereka yang masih kecil.

“Ibunya nggak berani naik soalnya alasannya jaga si kecil. Yang jagain dua anak di atas bapaknya deh ha ha ha. Eksis aja di kamera jadi konsentrasi ke kamera enggak ke bawah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Arie pun sempat merasa panik saat balon udara yang ia naiki mengeluarkan suara-suara yang asing. Ia tak henti-hentinya merapal doa agar diberi keselamatan di atas sana.

“Ketika naik kan kayak digas gitu, pakai api suaranya udah seram. Udah gitu mesinnya kan mati, terus nyala lagi. Aduh, istigfar aja sambil baca doa jalan. Pas udah jalan Alhamdulillah keren banget dari atas. Kalau di Indonesia bisa lebih bagus lagi,” pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

https://www.merdeka.com/travel/seru-sekaligus-menegangkan-arie-untung-bagi-pengalaman-naik-balon-udara-di-turki.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA