Update 08:18 date 17/08/2018
POLITIK | 10 Aug, 2018 | 10:20

Simbol tamu kehormatan, sorban hijau dikalungkan Gus Romi ke Ma'ruf Amin

Maruf Amin di DPP PPP. ©2018 Merdeka.com Merdeka.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muchammad Romahurmuziy, mengalungkan sorban hijau kepada Calon Wakil Presiden Maruf Amin. Sorban tersebut dikalungkan sebagai simbol tamu kehormatan partai. “Sebagai simbol kami, PPP. Sorban warna hijau,” kata pria karib disapa Romi di Markas DPP PPP, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta […]

Maruf Amin di DPP PPP. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muchammad Romahurmuziy, mengalungkan sorban hijau kepada Calon Wakil Presiden Maruf Amin. Sorban tersebut dikalungkan sebagai simbol tamu kehormatan partai.

“Sebagai simbol kami, PPP. Sorban warna hijau,” kata pria karib disapa Romi di Markas DPP PPP, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Kunjungan Ma’ruf, lanjut Romi, dinilai sebagai sebuah kehormatan tertinggi. Pasalnya, PPP menjadi tempat pertama menjadi pelabuhan sang pendamping Jokowi usai mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden.

“Tentu sebagai Parpol pengusung, kami yang dikunjungi pertama kali, sebelum ke partai lainnya, ini sebuah kehormatan,” kata Romi bangga.

Mendengar hal itu, Ma’ruf Amin melempar senyum dan mengatakan bahwa PPP adalah rumah bagi dirinya.

“Tahun 1977, saya jadi anggota lagi dari PPP, buat saya ini rumah saya. Karena itu saya dengan Pak Romi terus komunikasi dan konsultasi. Apalagi sekarang saya di PBNU, PPP dan PKB sama anak NU itu,” balas Ma’ruf.

Reporter: M. Radityo
Sumber : Liputan6.com [rhm]

https://www.merdeka.com/politik/simbol-tamu-kehormatan-sorban-hijau-dikalungkan-gus-romi-ke-maruf-amin.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
Tag Berkaitan:
KOMEN ANDA