Update 08:11 date 24/09/2018
BERITA | 07 Jul, 2018 | 17:20

Tangis haru M. Rafli usai timnas U-19 taklukkan Vietnam

M Rafli Mursalim (c) Mustopa El Abdy Merdeka.com – Penyerang timnas U-19 Indonesia, M. Rafli Mursalim menangis penuh haru setelah memastikan kemenangan tim Garuda Nusantara atas Vietnam pada matchday keempat Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sabtu (7/7) malam. M. Rafli adalah pencetak gol semata wayang Indonesia di menit ke-81″ usai menggantikan Feby […]

M Rafli Mursalim (c) Mustopa El Abdy

Merdeka.com – Penyerang timnas U-19 Indonesia, M. Rafli Mursalim menangis penuh haru setelah memastikan kemenangan tim Garuda Nusantara atas Vietnam pada matchday keempat Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sabtu (7/7) malam.

M. Rafli adalah pencetak gol semata wayang Indonesia di menit ke-81″ usai menggantikan Feby Eka Putra pada menit 65″. Ia berhasil memanfaatkan bola muntah setelah sepakan keras Todd Rivaldo Alberth Ferre membentur mistar gawang.

“Saya nangis karena terharu, karena ini buat Indonesia, saya berjuang keras untuk Indonesia. Selama ini saya berlatih untuk ajang ini,” ungkap M. Rafli Mursalim usai pertandingan.

Rafli juga terharu melihat dukungan suporter yang memenuhi stadion. Baginya atmosfer pertandingan seperti itu sangat berkontribusi besar terhadap kemenangan timnas Indonesia.

“Atmosfer [pertandingan] sangat memengaruhi untuk tim terutama untuk saya, saya bangga jadi orang Indonesia, kita di-support puluhan ribu orang yang datang ke sini,” imbuh Rafli.

Rafli sendiri tak menyangka bisa mencetak gol ke gawang Vietnam setelah diberikan kesempatan masuk sebagai pemain pengganti. Bahkan sebelum laga, ia tak pernah membayangkan menjadi penentu kemenangan Indonesia.

“Saya gak ada kalau target, saya berdoa aja, jika saya dipasang saya akan memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Sementara satu-satunya gol ke gawang Vietnam tersebut ia persembahkan khusus kepada orang tuanya yang telah memberikan dukungan doa. Tentunya ia juga dedikasikan kepada pujaan hatinya.(top/ada)

https://www.merdeka.com/sepakbola/tangis-haru-m-rafli-usai-timnas-u-19-taklukkan-vietnam.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA