Update 08:14 date 17/08/2018
BERITA | 07 Aug, 2018 | 15:40

Terungkapnya Kematian Ferin, Caddy yang Tewas Dibakar di Blora

Foto: Ferin Anjani (Dok IG) Jakarta – Caddy Golf cantik, Ferin Diah Anjani, dibunuh secara sadis oleh seorang pria. Wanita yang berdomisili di Semarang, Jawa Tengah ini, dibunuh oleh pria yang berniat merampoknya. Dirangkum detikcom, Selasa (7/8/2018), mayat Ferin, ditemukan dalam posisi tengkurap di kawasan hutan jati Desa setempat, berjarak sekitar 2 meter dari Jalan […]

Terungkapnya Kematian Ferin, Caddy yang Tewas Dibakar di BloraFoto: Ferin Anjani (Dok IG)

Jakarta – Caddy Golf cantik, Ferin Diah Anjani, dibunuh secara sadis oleh seorang pria. Wanita yang berdomisili di Semarang, Jawa Tengah ini, dibunuh oleh pria yang berniat merampoknya.

Dirangkum detikcom, Selasa (7/8/2018), mayat Ferin, ditemukan dalam posisi tengkurap di kawasan hutan jati Desa setempat, berjarak sekitar 2 meter dari Jalan Raya Todanan-Kunduran, Rabu (1/8) pagi. Kondisi jasad Ferin hangus terbakar saat ditemukan.

Selasa pagi, polisi berhasil mengungkap identitas jasad itu. Jasad itu ialah Ferin Diah Anjani (21 tahun), warga RT 4/RW 16 Desa Sendangmulyo Kecamatan Tembalang, Semarang.

Tak sampai 1×24 jam setelah pengungkapan identitas jenazah, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan. Pelaku diketahui berinisial KA, warga Kecamatan Kunduran, Blora. Kesehariannya, pelaku bekerja sebagai front office di salah satu hotel di Semarang.

Dalam pemeriksaannya, KA mengakui Ferin disiksa di hotel di Semarang. Setelah disiksa, KA membawa Ferin ke Blora dan membakarnya di kebun jati.

Pembunuhan yang dilakukan oleh KA terhadap korbannya ini terbilang keji. Korban dibuat tak sadarkan diri, kemudian diikat, diselimuti dengan sprei hotel hingga kemudian dibuang di kawasan hutan jati di Blora lalu dibakar.

Kapolres Blora, AKBP Saptono, menjelaskan berdasarkan keterangan yang didapat dari pelaku, tindakan keji tersebut dilakukan seorang diri.

Lantas apa motifnya?

“Jadi di salah satu kamar hotel, korban dihabisi itu. Motifnya ya menguasai harta milik korban. Jadi jalurnya di Semarang, kemungkinan masih belum meninggal. Pada saat di TKP itulah dia (korban) dibakar dengan diselimuti sprei milik hotel,” papar Saptono saat ditemui wartawan, Selasa (7/8/18).

KA, juga bukan baru pertama kali membunuh. KA saat itu juga pernah membunuh dan membakar seorang wanita di hutan jati di Kecamatan Todanan, Blora.

“Dan ini juga setelah kita interogasi, pelaku ini melakukan hal yang sama pada tahun 2011, dengan motif mengambil mobil korban. Dengan TKP di Todanan yang dulu sampai sekarang belum terungkap itu,” ujarnya.

(rvk/nkn)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4155095/terungkapnya-kematian-ferin-caddy-yang-tewas-dibakar-di-blora
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA