Update 04:56 date 18/10/2018
BERITA | 14 Sep, 2018 | 16:34

TGB Dengar Kabar Gubernur NTB Terpilih dari PKS Dukung Jokowi

Tuan Guru Bajang (TGB) (Muhammad Ridho/detikcom) Jakarta – Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) mengatakan Gubernur NTB terpilih Zulkieflimansyah ikut mendukung Jokowi di Pilpres 2019. TGB bilang gubernur terpilih dari PKS itu berkomitmen memperjuangkan Jokowi. “Saya dengar beliau komit untuk ikut memperjuangkan Pak Jokowi,” kata TGB di Hotel Ayana Midplazza, Jakarta […]

TGB Dengar Kabar Gubernur NTB Terpilih dari PKS Dukung JokowiTuan Guru Bajang (TGB) (Muhammad Ridho/detikcom)

Jakarta – Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) mengatakan Gubernur NTB terpilih Zulkieflimansyah ikut mendukung Jokowi di Pilpres 2019. TGB bilang gubernur terpilih dari PKS itu berkomitmen memperjuangkan Jokowi.

“Saya dengar beliau komit untuk ikut memperjuangkan Pak Jokowi,” kata TGB di Hotel Ayana Midplazza, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).

TGB mengatakan, meski berseberangan partai, menurutnya, itu tidak menghalangi Zulkieflimansyah untuk mendukung Jokowi. Dia mengatakan, jika berbicara tentang pemimpin bangsa ke depan, sekat partai tidak mungkin selalu menghalangi.

“Saya rasa kita memilih figur memilih calon pemimpin nasional. Sekat-sekat kepartaian saya pikir tidak selalu menghalangi. Karena kita berbicara tentang figur yang akan memimpin Indonesia ke depan,” katanya.

TGB mengatakan Zulkieflimansyah sendiri yang menyampaikan komitmennya mendukung Jokowi.

“Iya, (bilang) ke saya. Sudah pernah disampaikan kepada saya,” jelasnya.

Zulkieflimansyah sendiri dicalonkan PKS saat Pilgub 2018. Zulkieflimansyah dipasangkan dengan Sitti Rohmi dan diusung juga oleh Partai Demokrat.
(idn/dkp)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

https://news.detik.com/berita/d-4212593/tgb-dengar-kabar-gubernur-ntb-terpilih-dari-pks-dukung-jokowi
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA