Update 00:11 date 23/07/2018
BERITA | 03 Jul, 2018 | 15:00

Tiga gol ke gawang Persija, Perseru bungkam kritik

Perseru Serui (c) PT Liga Indonesia Baru Merdeka.com – Perseru Serui sukses mengalahkan Persija Jakarta pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (3/7/2018). Pelatih Perseru, I Putu Gede, senang karena timnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Dalam laga yang digelar di Stadion Marora, Perseru berhasil melibas Macan Kemayoran dengan skor telak, 3-1. Tiga […]

Perseru Serui (c) PT Liga Indonesia Baru

Merdeka.com – Perseru Serui sukses mengalahkan Persija Jakarta pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (3/7/2018). Pelatih Perseru, I Putu Gede, senang karena timnya bisa mencetak lebih dari satu gol.

Dalam laga yang digelar di Stadion Marora, Perseru berhasil melibas Macan Kemayoran dengan skor telak, 3-1. Tiga gol kemenangan tim berjuluk Cenderwasih Jingga tersebut dicetak Donni Monim, Silvio Escobar, dan Anis Nabar.

Usai laga, Putu Gede mengaku senang dengan penampilan pasukannya yang bisa mengalahkan tim sekelas Persija. Apalagi, ini menjadi pertama kalinya bagi Perseru mencetak lebih dari satu gol.

“Pertandingan ini sebenarnya sangat berat. Pertama, karena kami sudah lama tidak bertanding, sementara Persija sudah menjalani dua pertandingan, dan seperti yang dilihat pada babak pertama kami agak kesulitan,” ujar Putu Gede.

“Kemudian pada babak kedua kami mulai menemukan ritme lagi, dan luar biasa, ada bonus banyak gol juga,” lanjutnya.

Putu Gede menambahkan, keberhasilan pasukannya mengalahkan Persija dengan skor telak adalah sesuatu yang luar biasa karena dengan begitu bisa membantah anggapan masyarakat terkait timnya. Sebab, selama ini Perseru sering dianggap sulit mencetak banyak gol ke gawang lawan.

“Jadi, selain memperbaiki peringkat, ternyata kami mampu mematahkan omongan beberapa pengamat maupun masyarakat bahwa kami tidak bisa bikin lebih dari satu gol,” kata Putu Gede.

Atas kemenangan ini, Perseru kini naik ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 17 poin dari 13 laga. Mereka terpaut tujuh poin dari PSM Makassar yang saat ini berada di puncak.

(fit/asa)

https://www.merdeka.com/sepakbola/tiga-gol-ke-gawang-persija-perseru-bungkam-kritik.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA