Update 09:34 date 14/08/2018
BERITA | 11 Aug, 2018 | 07:50

Ultah Arema ke-31, Ini Harapan Winger Arema FC

Arema FC (c) — Merdeka.com – Bola.net – Jefri Kurniawan mengungkapkan harapannya pada hari ulang tahun ke-31 Arema. Winger Arema FC tersebut berharap agar pada usianya ini, Arema bisa menjadi klub yang lebih baik dari segala aspek. “Saya tentunya berharap segala yang terbaik bagi Arema,” ujar Jefri, pada Bola.net. “Saya ingin klub ini bisa lebih […]

Arema FC (c) —

Merdeka.com –
Bola.net – Jefri Kurniawan mengungkapkan harapannya pada hari ulang tahun ke-31 Arema. Winger Arema FC tersebut berharap agar pada usianya ini, Arema bisa menjadi klub yang lebih baik dari segala aspek.
“Saya tentunya berharap segala yang terbaik bagi Arema,” ujar Jefri, pada Bola.net.
“Saya ingin klub ini bisa lebih bagus dalam segala segi,” tuturnya.
Jefri menambahkan, ia juga berharap agar sinergi antara Arema dan Aremania bisa kian apik. Menurut pemain berusia 27 tahun tersebut, kerja sama antara Arema dan Aremania yang sudah terjalin apik selama ini bisa kian solid.
“Kami tahu Arema dan Aremania saling mendukung. Jadi, jika bisa sinkron dan kian solid, tentu akan jadi hal yang lebih bagus dari saat ini,” tuturnya.
Arema Malang saat ini memasuki usia mereka yang ke-31 tahun. Klub berjuluk Singo Edan tersebut didirikan oleh Ir.Lucky Acub Zainal dan kawan-kawan pada 11 Agustus 1987 lalu.
Dalam perjalanan mereka, Arema mengalami pasang surut. Selain sempat dua kali menjuarai kompetisi, mereka juga sempat didera dualisme. Bahkan, saat ini, ada dua klub, Arema FC dan Arema Indonesia, yang sama-sama berebut klaim sebagai pewaris sah Arema Malang.
Bagi Arema FC, momen ulang tahun Arema ini menjadi spesial. Pasalnya, pada saat bersamaan, mereka menjamu Borneo FC pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.
Jefri sendiri berharap bisa memberi kado terindah pada hari ulang tahun Arema ini. Pemain asal Lawang, Kabupaten Malang ini bertekad bisa mebawa timnya meraih kemenangan pada laga tersebut.
“Kemenangan akan menjadi kado terindah bagi Arema,” tandasnya.

(den/dub)

https://www.merdeka.com/sepakbola/ultah-arema-ke-31-ini-harapan-winger-arema-fc.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA