Update 09:28 date 14/08/2018
BERITA | 10 Aug, 2018 | 23:50

Usai hadapi PSM, penggawa Persela diliburkan sepekan

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (c) Mustopa El Abdy Merdeka.com – Bola.net – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memberi jatah libur kepada pemainnya selama sepekan setelah pertandingan melawan PSM Makassar, Jumat (10/08). Laskar Joko Tingkir akan kembali berlatih pada 17 Agustus mendatang. Jatah libur diberikan karena kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak dihentikan sementara selama […]

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (c) Mustopa El Abdy

Merdeka.com –
Bola.net – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memberi jatah libur kepada pemainnya selama sepekan setelah pertandingan melawan PSM Makassar, Jumat (10/08). Laskar Joko Tingkir akan kembali berlatih pada 17 Agustus mendatang.

Jatah libur diberikan karena kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak dihentikan sementara selama sebulan untuk menyambut pesta olahraga tingkat Asia yakni Asian Games 2018. Kebetulan, Indonesia menjadi tuan rumah.

Namun sebelum melepas pemain ke kampung halaman masing-masing, Aji tetap memberikan pekerjaan rumah. Hal itu demi menjaga kondisi pemain agar tetap bugar ketika kembali bergabung dengan tim.

“Saya beri libur satu minggu, tetapi masih ada PR. Mereka masuk harus dalam kondisi paling tidak di angka 80 sampai 90 persen,” ungkap Aji Santoso.

Apalagi setelah liburan, pelatih asal Kepanjen. kabupaten Malang ini tidak bisa mendampingi tim karena harus kembali melanjutkan kursus lisensi Pro AFC. Aji akan meninggalkan tim selama hampir dua pekan.

“Saya tanggal 15 [Agustus] sampai 1 [September] tidak bisa menemani karena saya kursus A Pro, kembali lagi ke Bandung,” sambung Aji.

Aji memastikan bahwa jatah libur tersebut hanya akan diberikan sebanyak satu kali selama libur Asian Games 2018. Bahkan pada Hari Raya Idul Adha, para pemain tetap akan menjalani pemusatan latihan di Lamongan.

Sementara kompetisi Liga 1 sendiri akan mulai diliburkan sejak berakhirnya laga PSIS kontra Bhayangkara FC, Senin (13/08) mendatang dan akan kembali diputar pada Selasa (11/11) yang diawali dengan pertandingan antara Persipura kontra Sriwijaya FC.

(top/pra)

https://www.merdeka.com/sepakbola/usai-hadapi-psm-penggawa-persela-diliburkan-sepekan.html
® Selamat datang ke Saluran. Berita Terkini/ Maklumat yang dikemukakan di sini diambil dari sumber yang boleh dipertanggungjawabkan
KOMEN ANDA