video mesum Video mesum Goyang Kukar beredar. Film porno kembali mengguncangkan Indonesia, kali ini datangnya dari Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), yang diduga pelakunya adalah warga setempat. Polsek Muara Jawa kemudian melakukan penyelidikan setelah menerima laporan masyarakan perihal film mesum tersebut. Pihak kepolisian juga telah mengidentifikasi pemain pria yang diduga berinisial St, seorang warga Balikpapan yang selama ini bekerja di Muara Jawa.

Tidak hanya satu video yang beredar, tapi ada tiga. Pertama berdurasi 5 menit 14 detik dibuat tanggal 18 Juni 2009, video kedua 24 menit 23 detik dibuat 19 Juni 2009 dan ketiga 35 menit 17 detik yang dibuat 13 Oktober 2009. Ketiga video diambil di kamar salah satu hotel berbintang di Samarinda.

Ketiga video menampilkan hubungan seks antara St (37) dan El (26) yang rupanya dilakukan di Hotel MS di Samarinda. Pada film tersebut, tampak El membuka sendiri jilbabnya yang dilanjutkan dengan membuka pakaian seluruh pakaiannya.

Video tersebut rupanya diambil diam-diam, karena kamera disembunyikan di dalam tas yang menghadap ke ranjang.

“Dalam kasus ini ada aktor atau aktris, ada pengambil gambar dan ada penyebar gambar. Si aktor atau aktris bisa tak salah bila dalam kondisi tak tahu ketika sedang diambil gambarnya,” ujar Kasat Reskrim Arif Budiman.

“Saat ini, St dan El sudah menjalani pemeriksaan di Polsek Muara Jawa. El dan St telah mengakui bahwa keduanya adalah orang yang memerankan adegan panas itu. Hanya saja, El tak mengetahui bila sedang direkam,” tambahnya.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa kamera video, laptop, falshdisk, dan tas punggung yang digunakan untuk menyembunyikan kamera dan dua tagihan kamar hotel.

Berita terkait:

March 2nd, 2010 | Tags: ,

Komentar untuk Video Mesum Goyang Kukar Beredar

No comments yet.

TOP