Ini Dia Hero Mobile Legends yang Cocok Untuk Pemula

Berhadiah 120 Juta, UPoint.id Hadirkan Turnamen Ladies Mobile Legends -  UPOINT.ID
source gambar : upoint.id

Bermain Mobile Legends untuk pertama kalinya memang bukanlah perkara yang mudah. Bagaimana tidak? sebab ada banyak sekali hal-hal yang harus diketahui oleh para pemula agar bisa menguasai permainan.

Salah satu hal penting yang wajib dipahami oleh para pemula Mobile Legends, yakni pemilihan hero yang tepat. Pasalnya, tidak semua hero yang tersedia di Mobile Legends itu cocok digunakan oleh para pemula.

Lantas, hero mana sajakah yang cocok untuk pemula? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.

1. Layla

Hero Mobile Legends pertama yang direkomendasikan untuk para pemula, yakni bernama Layla. Ya, hero tipe Marksman yang satu ini memang cocok digunakan oleh para pemula karena cukup mudah digunakan.

Meski demikian, hero Layla memiliki memapuan yang dapat menghancurkan musuh melalui skill Destruction Rush. Melihat akan hal itu, maka tak heran juga jika hero Layla kerap menjadi rebutan. Oleh karena itu, kamu harus gerak cepat agar hero Layla tidak direbut oleh pemain lainnya.

2. Miya

Sama seperti Layla, Miya juga merupakan hero tipe Marksman yang selalu diandalkan oleh para pemula Mobile Legends. Hal itu bukan tanpa alasan, karena hero Miya sangat mudah digunakan serta memiliki skill yang cukup menyakitkan.

Bahkan, skill yang dimilikinya tergolong cukup lengkap sehingga mampu membuat musuh-musuhnya kocar-kacir lho. Adapun beragam skill yang dimilikinya, seperti melambatkan pergerakan musuh, menyerang dengan gerakan cepat, serta mampu menghindar tanpa diketahui oleh musuh melalui skill ultinya.

3. Zilong

Dari hero tipe Marksman, kita beralih ke hero tipe Fighter yang bernama Zilong. Ya, hero yang mengusung senjata berupa tombak ini memang cukup mudah digunakan.

Tak cuma itu, bahkan Zilong juga mampu mengisi beragam role hingga bisa berperan sebagai carry yang cukup menakutkan. Hero ini dibekali dengan berbagai skill kompit, seperti dapat menarik tubuh lawan melalui tombaknya, berlari dengan cepat, serta mengejar musuh dengan cepat.

Pada build hero Zilong, kamu pun hanya tinggal mengikuti default-nya saja. Dengan begitu, maka hero Zilong akan sangat membantu untuk membawamu naik ke level berikutnya.

4. Balmond

Dibalik tampilan fisiknya yang begitu sangar, ternyata hero Balmond ini cukup mudah digunakan lho. Tentu saja hero Balmond sangat direkomendasikan bagi mereka yang baru pertama kali bermain Mobile Legends.

Mengenai karakteristiknya, hero Balmond mempunyai kemampuan yang dapat menghancurkan tower serta mengobrak-abrik serangan lawan dengan mudah. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ia juga dibekali dengan skill Soul Lock yang dapat mengejar musuh secara cepat.

Masih belum habis, hero bertipikal Fighter ini pun memiliki skill Lethal Counter yang cukup komplit sehingga sangat ideal untuk diajak push rank.

5. Sun

Hero terbaik Mobile Legends berikutnya yang wajib digunakan oleh para pemula, yaitu bernama Sun. Melalui hero fighter yang satu ini, kamu pun dapat memanfaatkan ilusi untuk menyerang para musuh maupun membantai minion.

Tak hanya itu, hero yang berwujud seekor kera ini juga dapat diandalkan sebagai offlaner berkat skill yang dimilikinya. Namun, terdapat beberapa kesulitan saat kamu akan mengaktifkan ultimate hero Sun di Mobile Legends.

Dalam hal ini, kamu harus mengetahui mana hero yang asli agar tidak tertipu oleh ilusi. Ya, kondisi ini bertujuan untuk menghindari serangan dari musuh. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *